Ekonomi dan Bisnis

Investival 2018 Digelar Bakal Lebih Seru, Temanya Investing is Easy

Begitu pula di Kota Banjarmasin tahun ini, event Investival diprediksi akan lebih seru karena tonjolkan konsep lomba dan kompetisi.

Investival 2018 Digelar Bakal Lebih Seru, Temanya Investing is Easy
Achmad Maudhody
Investival jadi kegiatan rutin tahunan yang digelar BEI bekerjasama dengan OJK dan Sekuritas tarik minat masyarakat jadi investor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bulan Oktober merupakan waktu digelarnya kegiatan tahunan Investment Festival (Investival) oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) di banyak Kota di Indonesia.

Begitu pula di Kota Banjarmasin tahun ini, event Investival diprediksi akan lebih seru karena tonjolkan konsep lomba dan kompetisi.

Dijelaskan Kepala Kantor BEI Kalimantan Selatan (Kalsel), Yuniar, Investival tahun ini di Banjarmasin akan dipenuhi rangkaian kegiatan mulai dari lomba TTS saham, lomba trading saham, emiten hunters, hingga diskusi dan talkshow dengan investor berpengalaman.

Baca: Tata Cara Registrasi & Alur Mendaftar CPNS, Link sscn.bkn.go.id, Pendaftaran CPNS 2018 di Sini!

Rangkaian kegiatan Investival di Banjarmasin bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan para Perusahaan Sekuritas akan dimulai Senin (8/10/2018) hingga Sabtu (13/10/2018) di berbagai titik lokasi.

Baca: Hasil Korea Open 2018 - Hafiz/Gloria Melaju ke Babak Kedua, Taklukkan Pasangan Taiwan

"Tahun-tahun sebelumnya kami buat dengan konsep pameran, tapi kali ini lebih interaktif dan seru juga bagi masyarakat umum," kata Yuniar.

Semua kegiatan yang akan digelar gambarkan mudah dan serunya berinvestasi saham di pasar modal.

Baca: Buruan Daftar di Link Sscn.bkn.go.id CPNS 2018, Tak Perlu Tergesa-gesa Batasnya 10 Oktober 2018

"Konsep kegiatan ini merupakan penerapan tema Investival tahun ini yaitu Investing is Easy," kata Yuniar. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved