Liga Spanyol

Live Streaming SCTV! Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol Pekan 6

Live streaming Sevilla vs Real Madrid di liga spanyol pekan 6 bakal tersaji pada Kamis (26/9/2018) dini hari langsung SCTV dan Beinsport 2.

Live Streaming SCTV! Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol Pekan 6
instagram/@sctv
Jadwal Sevilla vs Real Madrid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Sevilla vs Real Madrid dalam pertandingan liga spanyol pekan 6 bakal tersaji pada Kamis (26/9/2018) dini hari waktu Indonesia yang disiarkan langsung SCTV (Live SCTV) dan Beinsport 2.

Selain disiarkan langsung oleh SCTV lewat tayangan televisi, laga Sevilla vs Real Madrid bisa diakses melalui live streaming SCTV, beinsport.com dan vidio.com pukul 02.45 Wib (Link live streaming Sevilla vs Real Madrid ada di akhir berita)

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Sevilla vs Real Madrid via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Ketika Cristiano Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid, Sevilla salah satu yang turut merayakannya. Selama sembilan musim berada di Santiago Bernabeu, Los Nervionenses sering jadi bulan-bulanan CR7.

Sevilla adalah korban favorit CR7. Ronaldo telah mencetak 27 gol di semua ajang hanya dari 18 laga, paling banyak di antara korban-korban lainnya.

Baca: Jadwal Carabao Cup 2018/2019 Malam Ini - Liverpool vs Chelsea, Arsenal vs Brentford

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 Live MNCTV

Jumlah 27 gol CR7 hanya kalah dari Lionel Messi (Barcelona; 31 gol) sebagai pemain tersering membobol gawang klub Andalusia itu.

Sekarang, Ronaldo tak berada di Madrid lagi. Sevilla boleh sedikit merasa lega lantaran ancaman utama telah tiada. Tapi, keliru jika anak asuh Pablo Machin merasa bisa santai. Dengan atau tanpa Ronaldo, Madrid adalah Madrid yang bisa menyakiti siapa pun dengan berbagai cara.

“Kami masih bisa berkompetisi dengan level yang sama seperti saat masih ada Cristiano di sini,” tutur kapten Los Merengues, Sergio Ramos yang dikutip dari bolasport.com.

“Cristiano sosok yang luar biasa, dia memecahkan hampir semua rekor dan mendefinisikan sebuah era, tapi kami juga harus terus melangkah,” ucapnya lagi.

Sevilla memang wajib waspada. Meskipun laga di Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu (26/9/2018) nanti menandai perjumpaan perdana sejak Ronaldo pindah ke Italia, tapi pastinya bukan kali pertama berjumpa Madrid tanpa CR7.

Baca: Jadwal Laga Amal Arema FC vs Madura United Mengenang Suporter Persija Haringga Sirila

Baca: Siaran Langsung MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018, Jadwal Besok

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved