Kriminalitas Tapin

Pencuri HP di Warung Bungur Tapin Ditangkap, Benda Ini yang Ditemukan Polisi

Di depan personel Polsek Bungur, Supian mengakui perbuatannya mencuri handphone di sebuah warung di Pantai Walang Kelumpang

Pencuri HP di Warung Bungur Tapin Ditangkap, Benda Ini yang Ditemukan Polisi
ho/polres tapin
Supian terduga pencuri di Bungur Tapin ditangkap polisi 

BANJARMASINPOST.COID RANTAU - Supian (31) termenung dalam tahanan Polsek Bungur Kabupaten Tapin. Dia tampaknya menyesali perbuatan pencurian yang dilakukannya.

"Saya berada dalam tahanan ini karena membawa senjata tajam dan mencuri," jelas Supian kepada BPost online, Rabu (26/9/2018) siang.

Di depan personel Polsek Bungur, Supian mengakui perbuatannya mencuri handphone di sebuah warung di Pantai Walang Kelumpang Kecamatan Bungur pada 25 Agustus 2018 lalu.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH melalui Kapolsek Bungur, Iptu Agung mengatakan jajarannya menangkap Supian, Selasa (25/9/2018) malam. Bersangkutan sempat berlari, namun kalah cepat dengan personel, akhirnya ditangkap. Saat ditangkap, ternyata dipinggangnya terdapat senjata tajam jenis keris sepanjang 30 sentimeter.

Baca: Mendaftar CPNS 2018 di Link Sscn.bkn.go.id Pakai HP, BKN Ingatkan Pelamar Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Jadwal Live Trans7 MotoGP Thailand 2018 - Performa Marc Marquez Bikin Cal Crutchlow Protes

Hampir satu bulan pihak Polsek Bungur Polres Tapin menyelidiki kasus pencurian tersebut, akhirnya terungkap. Tersangka mengakui perbuatannya mencuri hape di sebuah warung, jelas Iptu Agung.

Barang bukti hape berhasil diamankan, kemudian senjata tajam berupa keris juga diamankan. Kini tersangka berada dalam tahanan untuk menjalani proses hukum. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin).

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help