Liga 2 2018

Sisa 4 Laga, Ini Hitung-hitungan Monster Terkait Peluang Martapura FC Finis Empat Besar Grup Timur

Pada tiga laga terakhirnya, Martapura FC sukses menaklukkan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta masing-masing dalam kedudukan akhir 3-0.

Sisa 4 Laga, Ini Hitung-hitungan Monster Terkait Peluang Martapura FC Finis Empat Besar Grup Timur
aya sugianto
Tim Martapura FC sukses melanjutkan trend positifnya dalam laga kandangnya di pekan 17 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Rentetan kemenangan diraih tim Martapura FC pada lanjutan kompetisi Liga 2 2018 Grup Timur. Dalam tiga laga kandang yang dilakoni, Martapura FC berhasil memetik poin penuh.

Pada tiga laga terakhirnya, Martapura FC sukses menaklukkan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta masing-masing dalam kedudukan akhir 3-0.

Kemudian pada laga terakhir, Martapura FC menang dengan skor 1-0 atas tim tamu yakni PSBS Biak, pada Senin (24/9/2018) lalu.

Hasil ini menjadi angin segar bagi Laskar Sulthan Adam meraih posisi empat besar Grup Timur. Suporter Martapura FC yang tergabung dalam Monster juga turut bergembira dengan hal tersebut.

"Di laga lawan Madura FC minimal satu poin, lanjut ke laga kontra PSMP Mojokerto harusnya bisa maksimal tiga poin, tapi ya tidak muluk-muluk satu poin lah," ujar Humas Monster, Jajuli menganalisa peluang Martapura FC lolos empat besar.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs India di Piala AFC U-16 2018

Baca: Pertahanan Martapura FC Mengalami Peningkatan, Tak Kebobolan di Tiga Laga

Baca: Martapura FC Pastikan Tetap Berangkat ke Madura

Selanjutnya, ditambahkan dia, di laga kandang menghadapi Persiba Balikpapan, Laskar Sulthan Adam harus mampu mengoptimalkan setiap peluang untuk mencetak gol.

"Peluang menang di kandang terbuka lebar, harusnya Martapura FC bisalah meraih kemenangan," imbuh dia.

Di laga terakhir melawan Persiwa Wamena, menurutnya sangat besar peluang untuk memenangkan laga. Terlebih pemain Persiwa saat ini banyak mendapatkan sanksi oleh komdis PSSI.

Hal tersebut dapat dimanfaatkan Martapura FC memetik poin penuh di kandang Wamena sekaligus membalas kekalahan perdana Martapura FC di kandang melawan Persiwa.

"Jadi di tiga laga away minimal tujuh poin, satu laga kandang wajib tiga poin, dan kami sangat berharap saingan terdekat kami yaitu PSMP Mojokerto tidak onfire di sisa laga," tandasnya.

Jajuli pun berharap, di sisa laga, Martapura FC bermain lebih baik lagi dan lebih maksimal dalam mengupayakan kesempatan cetak gol sehingga minimal dapat masuk ke posisi empat besar. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved