Bumi Antaluddin

Bupati HSS Minta Doa Restu Kepada Guru Danau Agar Amanah

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Guru Danau yang berkenan memberikan pencerahan agama.

Bupati HSS Minta Doa Restu Kepada Guru Danau Agar Amanah
HO/Kominfo HSS
Bupati dan Wakil Bupati HSS bersama Guru Danau 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad menghadiri kegiatan pengajian ceramah agama di Masjid Al Ubudiyah Desa Hamak Timur Kecamatan Telaga Langsat Kabupaten HSS.

Kegiatan pengajian yang berlangsung Rabu, (26/9) malam ini disampaikan oleh H Asmuni atau guru Danau. Hadir pada kegiatan ini Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S, Wakil Ketua II DPRD Rodi Maulidi, Kepala Badan Keuangan Daerah HSS H Muhammad Noor dan Camat Telaga langsat Bardamaini serta tokoh masyarakat lainnya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Guru Danau yang telah berkenan memberikan pencerahan agama kepada warga HSS, khususnya di desa hamak.

Fikry mengatakan dirinya selalu ingat pesan yang disampaikan Abah Guru Danau bahwa selalu memperhatikan masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat miskin.

Syukuran di Telaga Langsat
Syukuran di Telaga Langsat (HO/Kominfo HSS)

Pada kesempatan itu Bupati HSS juga memohon doa restu kepada Abah Guru Danau dalam menjalankan tugas lima tahun ke depan bersama wakil bupati untuk bisa mengemban jabatan dengan amanah serta nasehat-nasehat Abah Guru Danau untuk memimpin Kabupaten HSS

Guru H Asmuni mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Dia berharap kepada keduanya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat kepadanya.

Sehari sebelumnya, masih diwilayah Kecamatan Telaga Langsat H Achmad Fikry meresmikan pembukaan Turnamen Bola Voli Tegal Cup ke III tahun 2018 di Lapangan Voli Kecamatan Telaga Langsat.

Pelaksanaan kegiatan Turnamen Bola Voli Tegal Cup ini dilaksanakan selama 19 hari dari 25 September hingga14 Oktober.
Peserta berasal dari kota Binuang, Tapin, Kandangan, Barabai, Balangan, dan Tabalong. Sebanyak 36 tim yang terdiri dari 25 tim putra dan 11 tim putri dengan jumlah 34 pertandingan.

"Kegiatan Turnamen Bola Voli Telaga Langsat Cup III tahun 2018 sebagai ajang silaturahmi dan dapat mendorong pemain voli HSS maupun luar HSS untuk dapat menumbuhkan semangat sportifitas pemain, kompetensi olah raga, serta untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat khususnya dibidang olah raga," kata Bupati HSS.

Bupati HSS dan wakil Bupati saat pembukaan turnamen voli
Bupati HSS dan wakil Bupati saat pembukaan turnamen voli (HO/Kominfo HSS)

Sebelumnya, Bupati HSS dan Wakilnya juga menghadiri acara syukuran dan makan siang bersama dalam rangka telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 di halaman Kantor Kecamatan Telaga Langsat.

Camat Telaga Langsat Bardamaini mengatakan dilaksanakan kegiatan dilaksanakan sebagai syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada yang aman,damai dan lancar di KecamatanTelaga Langsat. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved