Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Cara Unik Pengedar Narkoba di HSU Saat Simpan Sabu, Tapi Tetap Ketahuan Polisi

Anggota Satuan Narkoba Polres HSU berhasil mangamankan pemilik narkoba jenis sabu,

Cara Unik Pengedar Narkoba di HSU Saat Simpan Sabu, Tapi Tetap Ketahuan Polisi
istimewa
ilustrasi/ 11 paket sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Anggota Satuan Narkoba Polres HSU berhasil mangamankan pemilik narkoba jenis sabu, Noor Irwansyah tak mampu lagi berkutik saat anggota menggeledah rumahnya di Desa Palampitan Hulu Kecamatan Amuntai Tengah.

Lelaki berusia 49 tahun ini sempat tak mengaku saat ditanya ada lagi narkoba jenis sabu, namun anggota tak langsung percaya dan kembali melakukan penggeledahan.

Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamarudin SH mengatakan pihaknya melakukan penggeledahan diseluruh ruangan rumah yang berada di jalan Gerilya II Rt 003 ini, Selasa (25/09/2018).

Baca: Rekap Hasil Korea Open 2018, Kamis (27/9) - Ginting & Jojo Serta 3 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Dan benar saja barang bukti kembali ditemukan didalam lampu yang sudah tidak terpakai, jumlah barang bukti yang diamankan adalah 11 paket plastik yang total seberat 4,33 gram.

“Sabu disimpan didalam bola lampu agar tidak ada kecurigaan dan mengelabui petugas, namun kami berhasil menemukannya. Barang bukti lain yang juga diamankan adalah sebuah sedotan plastik warna putih, dua bungkus plastik paper klip, bola lampu merek Mitsuyama, satu buah telepon genggam merek Nokia lengkap dengan Sim Card dan uang tunai sebesar Rp 325 ribu,” ujarnya.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-16 Indonesia vs India Piala AFC U-16 2018 - Link Live Streaming MNC TV

Tersangka bersama dengan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres HSU, meskipun sempat mengelak dan berupaya melarikan diri namun berhasil langsung diamankan.

Dalam kesempatan itu Iptu Kamarudin mengimbau kepada warga agar terus menjaga lingkungan masing masing agar terhindar dari adanya narkoba disekitar. “Laporkan ke kepolisian jika meliha adanya yang mencurigakan,” ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/ reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved