Kalsel Bergerak

Instansi dan Swasta Diimbau Pasang Spanduk HPS 2018

Biro Humas dan Protokol (Humpro) Kalsel, menginisiasi pemasangan stiker bertuliskan Sukseskan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018

Instansi dan Swasta Diimbau Pasang Spanduk HPS 2018
istimewa/ humpro kalsel
Pemasangan Stiker HPS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN –  Biro Humas dan Protokol (Humpro) Kalsel, menginisiasi pemasangan stiker bertuliskan Sukseskan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018, pada bagian belakang kaca mobil dinas (mobdin) di lingkungan Setdaprov Kalsel.

Tahap pertama seluruh mobil pejabat eselon II diawali mobil Kepala Biro Humpro dan pejabat III setingkat kepala bagian di lingkungan Setdaprov Kalsel. Pemasangan sudah dimulai sejak Selasa (25/09/2018).

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah, pemasanga stiker pada mobil dinas ini merupakan bentuk sosialisasi pelaksanaan Hari Pangan Sednuia (HPS) ke-38 2018 yang akan dilaksanakan di Kalsel.

Untuk tahap pertama pemasangan stiker ini dilaksanakan di lingkup Setda Prov Kalsel. Selanjutnya mobil-mobil yang dipersiapkan untuk layanan tamu, kemudian mobil dinas milik Kepala SKPD dan pejabat lainnya.

Promosi dan sosialisasi juga dilakukan di berbagai media, seperti baliho, media cetak/elektrornik, media sosial, dan media online.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan Pemprov Kalsel untuk mempromosikan dan mensukseskan HPS 2018 di Kalsel nanti, ” ujar Kurnadiansyah kepada banjarmasinpost.co.id.

Stiker yang dipilih sebagai media promosi juga bukan stiker sembarangan. Stiker One Way dipilih sebagai bahannya karena memiliki karakteristik tembus pandang di sisi belakang, serta tidak mengganggu sopir saat sedang mengemudikan mobil.

“Jenis stiker ini hanya memiliki gambar di satu sisi, dan sisi lainnya transparan. Sehingga tidak menganggu pandangan sopir saat mengemudi,” timpal Febriansyah, salah seorang pegawai pemasang stiker.

Selain pemasangan stiker One Way, promosi dan sosialisasi HPS ke-38 2018 juga dilakukan di lingkup SKPD dan Pemerintah Kabupaten/Kota dengan pemasangan spanduk.

Kurnadiansyah juga mengimbau kepada instansi vertikal, BUMN/BUMD, hotel,rRestoran, dan instansi swasta lainnya, untuk bisa memasang spanduk sebagai wujud turut serta mensukseskan HPS 2018.

Ditambahkannya, untuk format spanduk maupun baliho sudah disiapkan dan bisa di download di website resmi Biro Humas dan Protokol Setda Prov Kalsel atau kunjungi kunjungi link: http://humasprotokol.kalselprov.go.id/. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved