Komunitas Gowes

Ayo Siapa Mau Ikut Gowes Bareng Yonif 623 BWU? Catat Tanggalnya

Namun gelaran kali ini ditujukan bagi para pecinta sepeda di Banua dengan mengadakan fun bike

Ayo Siapa Mau Ikut Gowes Bareng Yonif 623 BWU? Catat Tanggalnya
istimewa
PANORAMA alam indah trek gowes di Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sukses membuat event latihan bersama (latber) One Day Adventure Trail ''TNI kuat ngetril bersama rakyat'' Yonif 623 BWU kembali membuat event.

Namun gelaran kali ini ditujukan bagi para pecinta sepeda di Banua dengan mengadakan fun bike (sepeda santai) bersama TNI dan warga Banua.

Gelaran ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73 yang bertajuk Gowes Pesona Wiratama pada Sabtu, (6/9/2018) mendatang.

Danyonif 623/BWU Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengatakan event bertemakan Profesionalisme TNI untuk rakyat ini memang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh dan tim Wiratama Cycling Club.

Baca: Masih Gagal Registrasi di Link sscn.bkn.go.id? Berikut Video Tutorial yang Bantu Daftar CPNS 2018

Baca: Jelang MotoGP Thailand 2018 Live Trans7 - Marc Marquez Akui Performa Mesin Ducati Jadi Ancaman

Baca: Jadwal Perempat Final Piala AFC U-16, Timnas U-16 Indonesia Berjuang di Hari Kesaktian Pancasila

Baca: Jadwal Korea Open 2018 - Tommy, Ginting, dan Jojo Siap Berjuang di Fase Perempat Final

"Mulai dari lokasi gowes hingga hiburan dan hadiah," katanya melalui rilis yang dikirim ke BPost online, Kamis (28/9/2018) malam tadi.

Dengan adanya acara ini dapat memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat karena rakyat dan dukungan positifpun disampaikan korem 101/Antasari.

Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menambahkan untuk pendaftaran terbuka untuk semua khalayak umum dan tidak dibatasi usia, gowes seru bareng keluarga.

"Dan akan ada panggung hiburan untuk meghilangkan letih para Goweser" katanya.

Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi berharap untuk itu, event-event olahraga seperti ini salah satunya diharapkan bisa lebih mendekatkan prajurit TNI dengan rakyat.

Untuk hadiah Utama 3 sepeda motor, 15 sepeda dan bisa lebih banyak lagi dan disponsori oleh Bank BRI, PROF, SANY, Rodalink, Polygon untuk pendaftaran bisa datang ke koperasi Yonif 623/BWU Sungai Ulin Banjarbaru.

Dengan biaya pendaftaran perorang Rp. 30.000 sudah mendapatkan kaos, doorprize dan snack. Untuk start dan finish ada di lapangan sepak bola Yonif 623/BWU Sungai Ulin, Kota Banjarbaru.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved