Advertorial Barito Selatan

Bupati Barsel Siapkan Bonus Uang Untuk Atlet Berprestasi Porprov

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, menyiapkan bonus untuk atlet asal Barsel yang dalam pelaksanaan Pekan Olahraga

Bupati Barsel Siapkan Bonus Uang Untuk Atlet Berprestasi Porprov
Pemkab Barsel untuk BPost Online
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, saat memberikan wejangan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, menyiapkan bonus untuk atlet asal Barsel yang dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Kalteng mendatang mampu meraih medali mengharumkan nama kabupaten.

Latihan yang dilakukan oleh atlet Barsel selama ini sudah cukup optimal untuk menghadapi pelaksanaan Porprov pada Oktober 2018 mendatang di Barito Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pemberian bonus oleh Bupati Barsel tersebut, untuk meningkatkan semangat atlet kontingen Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berkompetisi.

Bupati Barsel akan berikan bonus besar bagi para atlet karena moment olahraga tersebut merupakan jalan untuk menuju Pra PON dan PON yang akan datang.

Dalam pelaksanaan Porprov diperkirakan ada sebanyak 17 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikuti oleh kontingen Kabupaten Barsel dengan menargetkan sebanyak 10 emas dan target meraih lima besar.

Bupati mengatakan, ada bonus berupa uang bagi atlet yang meraih medali emas yang akan diberikan dengan kisaran uang berkisar antara Rp 25 juta sampai Rp 50 juta rupiah yang sudah disiapkan oleh sang Bupati.

“Benar, memang betul, kami siapkan bonus uang untuk atlet berprestasi, karena mengharumkan barsel dan membanggakan bagi Barito Selatan, tentu nama Barsel akan semakin baik untuk urusan olahraga. Saya akan hargai mereka yang telah mengharumkan nama Barsel," ujarnya.

Oleh sebab itu sebut Eddy, mulai dari sekaranglah semua persiapan untuk menghadapi Proprov tersebut dilakukan secara optimal.

"Latihan ektra keras agar meraih hasil yang maksimal,” ujar H.Eddy Raya Samsuri. (*/aol)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved