Advetorial Barito Selatan

Bupati Barsel Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2018

Bupati Barsel Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018
istimewa
Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri saat menerima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia 2018 di Jakarta Convensional Center (JCC) Jakarta pada Jumat, (28/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri menerima penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia tahun 2018 yang diserahkan di Jakarta Convensional Center (JCC) Jakarta pada Jumat, (28/9/2018).

Penghargaan (API) diserahkan oleh Ketua Umum PP Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan disaksikan oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan dan Menteri Agama yang di buka Wakil Presiden Jusuf Kalla kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Rapat Koordinasi Nasional IGI 2018.

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, menerima Penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia bersamaan dengan dua gubernur serta lima walikota serta 19 Bupati se Indonesia yang digelar di Jakarta.

Bupati Barito Selatan dinilai banyak memberikan dukungan untuk kemajuan tenaga pendidik terutama untuk peningkatan secara signifikan kompetensi guru yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel)

Bersamaan dengan perhelatan Global Educational Supplies dan Solution, sebuah ajang konferensi dan pameran pendidikan terbesar tahun ini berskala Internasional yang digelar di Jakarta.

Pagelaran penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia terhadap tokoh-tokoh di dalamnya untuk mengangkat citra positif sebagai ikon tokoh pendidikan yang akan berkontribusi positif terhadap masa depan pendidikan di daerah.

Menyikapi hal ini, Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, kepada BPost, mengatakan sangat bangga dengan kinerja tenaga pendidik di Barsel dan berharap kedepannya terjadi peningkatan kompetensi guru di Barsel semakin baik lagi dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Saya berharap guru di Barsel lebih profesional dan menjadi pendidik yang baik dan bisa mencetak pelajar yang berprestasi serta mampu bersaing, sehingga guru bukan hanya bisa mengajar saja tetapi juga bisa memberikan yang terbaik untuk daerah," ujarnya lagi.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved