Opini Publik

Harga Jual Tanah Terlalu Murah

Tapi kami masih merasa kurang srek masalah harga, karena kami juga ada mendengar selentingan kalo ada orang-orang dalam bermain

Harga Jual Tanah Terlalu Murah
net
parkir duta mall 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak kepala bidang Pertanahan. Kami atas nama warga Jalan Veteran Gang 5 Sejati, persis belakang Duta Mall mau tanya dengan jelas, berapakah harga tanah di wilayah kami ini. Karena kami merasakan kurang pas harganya, karena setiap tetangga saya jual rumah ke pihak DM selalu terasa murah. Kami juga pun sangat terpaksa menjual karena ini dan itu.

Tapi kami masih merasa kurang srek masalah harga, karena kami juga ada mendengar selentingan kalo ada orang-orang dalam bermain di sini. Kami hanya ingin kejelasan dan pendampingan, supaya orang-orang kecil seperti kami ini tidak dirugikan. Terima kasih.
085245627876

TANGGAPAN:
KEPADA pembaca yang terhormat, dapat kami sampaikan bahwa harga jual objek tanah tergantung dari kesepakatan harga antara penjual dan pembeli.

Apabila dirasa perlu untuk mendapatkan patokan harga tanah terbaru di lokasi dimaksud, penjual dan pembeli dapat menggunakan jasa penilai harga tanah (appraisal) sesuai dengan kebutuhan. Terkait dengan informasi dan layanan Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin dapat menghubungi callcenter kami di (0511) 4281303. Instagram @atrbpn_bjm, twitter@atrbpnbjm. Demikian disampaikan terima kasih.

DIDIK PRASETYO WIDIYANTO ST
Kasi Infrastruktur Pertanahan
Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin

Perbanyak Nama Jalan Pejuang
BANJARMASIN - Kepada Yth. Kadis Kebudayaan Kota Banjarmasin. Tolong diperbanyak lagi nama-nama jalan di Kota Banjarmasin dengan memakai nama pejuang asli di Kerajaan Banjar. Contohnya jalan-jalan di Kota Palangkaraya banyak memakai nama pejuang asli daerahnya.085845540534

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas saran dan masukkannya. Saat ini kami sedang melakukan inventarisasi dari nama-nama unsur yang ada di Kota Banjarmasin baik jalan, sungai, jembatan, pulau, bangunan serta sejarah dan arti nama-nama unsur tersebut.

Apabila nama-nama unsur tersebut sudah dibakukan tidak lah mungkin ada nama jalan, bangunan dan lain-lain yang dapat berganti nama disesuaikan dengan sejarah asli dari tempat tersebut. Silakan berikan saran dan usulan mengenai nama-nama tersebut baik melalui Kelurahan dan Kecamatan.

IWAN RISTIANTO AP MAP
Kabag Pemerintahan Pemko Banjarmasin

Hari Libur Tersita Kerja Dinas
BANJARMASIN - Bapak Menteri PAN & RB RI serta DPRD Provinsi. Mohon pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemerintahan khususnya bidang aparatur lebih ditingkatkan. Konon ada Kepala SKPD yang memperlakukan aparat bawahannya sesuka hati dan emosinya sendiri. Kerja tidak kenal hari atau jam kerja, kadang memerintahkan anak buah mengerjakan tugas yang jauh dari tugas pokoknya.

Satu persatu aparatnya banyak yang bertumbangan sakit, stroke, bahkan ada yang meninggal. Tentunya dia mendapat nilai plus di hadapan Gubernur, tapi bagaimana dengan hak-hak aparatur yang juga mempunyai keluarga, harus hidup bermasyarakat dan sebagainya.

Kalau hari libur pun tersita oleh pekerjaan dinas. Lagi pula, bagaimana ASN mau kerja dengan baik, kalau sering dimutasi. Ada yang belum setahun, bahkan baru 23 hari sudah dipindah. Sampai BKD bingung bikin SK-nya. Yang kemarin belum dibikin SK, sudah dimutasi lagi. Tidak perlu disebutkan di Provinsi mana terjadinya. Karena tugas Anda adalah mengawasi dan membina semua Provinsi.
085845347241

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved