Bumi Sanggam

Begini Suasana Silaturrahmi Pemkab Balangan dengan Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM)

Suasana keakraban begitu terasa antara Pemerintah Kabupaten Balangan bersama dengan pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM)

Begini Suasana Silaturrahmi Pemkab Balangan dengan Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM)
banjarmasin post group/ elhami
Suasana keakraban begitu terasa antara Pemerintah Kabupaten Balangan bersama dengan pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) dalam kegiatan silaturrahmi dan sekaligus halal bihalal pada Jumat (28/9/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Suasana keakraban begitu terasa antara Pemerintah Kabupaten Balangan bersama dengan pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) dalam kegiatan silaturrahmi dan sekaligus halal bihalal pada Jumat (28/9/2018) malam.

Kegiatan yang bertempat di Villa Agro Indah, Kota Batu, Jawa Timur ini digelar dengan sederhana yaitu lesehan, namun tak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan acara.

Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Bupati Balangan H Ansharuddin, Sekda Ruskariadi, Ketua DPRD Balangan serta perwakilan SKPD dan anggota DPRD Balangan.

Acara diisi terlebih dulu dengan pembacaan ayat suci al quran lalu dilanjutkan dengan perkenalan pengurus dan struktur baru KMBM periode 2018/2019, serta program kerja yang bakal dilaksanakan kedepannya.

Danishwara Eka Pratama selaku Ketua KMBM mengatakan melalui giat ini menjadi salah satu motivasi bagi mahasiswa asal Kabupaten Balangan yang sedang menuntut ilmu di Malang ini.

"Serta kami ingin selalu menjalin keakraban dengan pemerintah Kabupaten Balangan, dan selalu meminta doa dan dukungan agar nantinya setelah lulus mampu membawa ilmu yang telah didapatkan untuk membangun daerah," ujarnya. (*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved