Barito Putera

Dua Pilar Barito Putera Kembali Terpanggil ke Timnas Senior

Dua pemain pilar milik Barito Putera yakni Hansamu Yama dan juga Rizky Pora kembali terpanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia Senior.

Dua Pilar Barito Putera Kembali Terpanggil ke Timnas Senior
instagram.com/psbaritoputeraofficial
TIga Pilar Barito Putera Gavin Kwan, Rizky Pora dan Hansamu Yama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua pemain pilar milik Barito Putera yakni Hansamu Yama dan juga Rizky Pora kembali terpanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia Senior.

Keduanya terpanggil untuk memperkuat Timnas Senior untuk melakoni dua laga ujicoba internasional pada bulan Oktober mendatang.

Dan ujicoba internasional ini sendiri merupakan rangkaian persiapan untuk tampil di ajang Piala AFF 2018, yang digulirkan November mendatang.

Baca: Oktober Diperingati Sebagai Hari Kesaktian Pancasila, Simak Teks dan Makna dari 5 Lambang Sila

Adapun dua laga ujicoba yang akan dijalani tersebut yakni menghadapi Myanmar pada Rabu (10/10/2018) dan Hongkong pada Selasa (16/10/2018).

Tercatat ada 22 pemain yang terpanggil untuk melakukan ujicoba ini. Dan mayoritas merupakan pemain yang ikut memperkuat Timnas saat melakoni ujicoba melawan Mauritius belum lama tadi.

Baca: Doa Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani, dan Selebriti Lainnya Untuk Korban Gempa Donggala

Untuk kali ini, PSSI tidak melibatkan pemain Barito yang biasanya ikut dipanggil yakni Gavin Kwan Adsit. Dan ada dua wajah baru yang dipanggil yakni Alfath Fathier dan Esteban Vizcarra.

Manajemen Barito sendiri sudah mengantongi surat resmi terkait dipanggilnya dua pemain pilarnya ke Timnas.

Berdasarkan surat yang diterima manajemen Barito, Hansamu dan Pora diminta bergabung bersama Timnas Senior pada awal Oktober mendatang.

Baca: Via Video, Dirut RS di Palu Sampaikan Data Korban Tsunami dan Gempa di Donggala Sulteng

"Dalam rangka persiapan Timnas Indonesia menghadapi AFF Suzuki Cup 2018 pada November mendatang Timnas akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Myanmar dan Hongkong yang memanfaatkan FIFA Matchday III tahun 2018 pada tanggal 10 dan 16 Oktober 2018. Maka dengan ini PSSI memanggil Hansamu Yama Pranata dan Rizky Rizaldi Pora untuk hadir pada pemusatan latihan Timnas Senior sejak 7 sampai 17 Oktober 2018. Diharapkan yang bersangkutan sudah hadir di Jakarta pada 7 Oktober 2018 pukul 19.00 WIB dengan membawa paspor pribadi (masa berlaku minimal Juni 2019)," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha melalui suratnya kepada manajemen Barito dilansir oleh akun official.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved