Bumi Sanggam

Harapan KMBM Agar Asrama Puteri di Malang Bisa Dipermanenkan

Sejumlah harapan juga disampaikan oleh pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) kepada Pemkab Balangan.

Harapan KMBM Agar Asrama Puteri di Malang Bisa Dipermanenkan
banjarmasin post group/ elhami
Danishwara Eka Pratama selaku Ketua KMBM didampingi sekretaris umum Norlatifah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Sejumlah harapan juga disampaikan oleh pengurus Kerukunan Mahasiswa Balangan Malang (KMBM) kepada Pemkab Balangan.

Kegiatan silaturrahmi yang digelar Jumat (28/9/2018) malam di Kota Batu Jawa Timur tersebut tak disia-siakan oleh pengurus KMBM untuk menyampaikan harapan.

Kepada banjarmasinpost.co.id Danishwara Eka Pratama selaku Ketua KMBM mengatakan, melalui silaturrahmi ini menjadi satu jalan untuk memotivasi kami selaku mahasiswa asal Balangan yang kuliah di Malang untuk selalu meningkatkan kemampuan serta potensi diri.

"Kegiatan ini juga dalam rangka memperetat tali silaturrahmi dengan Pemkab Balangan," ujarnya.

Harapan lainnya disampaikan, terkait keberadaan asrama terutama asrama puteri diharapkan kedepan bisa permanen yaitu dengan membangunkan asrama puteri.

"Untuk asrama putera alhamdulillah sudah permanen dan baru saja direnovasi pemerintah daerah," ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum, Norlatifah menambahkan, meski untuk asrama puteri belum permanen, namun fasilitas yang disediakan oleh Pemkab Balangan yaitu dengan dikontrakan sementara waktu sangat baik.

"Harapan kami kedepan asrama puteri bisa dipermanenkan agar kamarnya lebih banyak," katanya.

Kemudian kami juga mengharapkan Pemkab Balangan agar selalu mendukung dan mengapresiasi mahasiswa Balangan yang kuliah di Malang ini salah satunya dengan beasiswa kemudian penyediaan fasilitas lainnya.

"Kami juga selalu berupaya terus menjadi yang terbaik, agar nantinya setelah selesai disini kami bisa membangun daerah Balangan," pungkasnya. (*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved