Berita HSU

Bupati Abdul Wahid dan Ratusan Pesepeda Ikuti Gowes Untuk Kegiatan Amal di HSU, Ini Tujuannya

Kegiatan gowes amal ini untuk menyantuni anak anak panti asuhan Nurul Fajeridi Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading.

Bupati Abdul Wahid dan Ratusan Pesepeda Ikuti Gowes Untuk Kegiatan Amal di HSU, Ini Tujuannya
Banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Ratusan pesepeda dari komunitas sepeda se Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan gowes amal dalam rangka bakti sosial panti asuhan di Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading, Minggu (30/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Ratusan pesepeda dari komunitas sepeda se Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan gowes amal dalam rangka bakti sosial panti asuhan di Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading, Minggu (30/9).

Selain para komunitas sepeda kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid, Dandim 1001 Amuntai, pejabat pemerintah daerah lingkungan Kabupaten HSU dan masyarakat yang ikut juga memeriahkan gowes amal.

Menurut Kordinator Gowes Amal, H Ahmad Wardani mengatakan, kegiatan gowes amal ini untuk menyantuni anak anak panti asuhan Nurul Fajeri di Desa Jingah Bujur Kecamatan Haur Gading.

"Dana dikumpulkan dari sumbangan para komunitas gowes yang akan langsung disalurkan," ujar Wardani.

Baca: Ini Sanksi Komdis PSSI untuk Pengeroyok Anggota The Jakmania Hingga Tewas Jelang Persib vs Persija

Baca: 11 Laga Sisa Persib Bandung di Liga 1 Usai Sanksi Tewasnya Anggota The Jakmania, Persib vs Persija

Ahmad Wardani juga menambahkan, untuk kegiatan gowes amal ini sudah kegiatan yang ketiga diadakan, mungkin akhir tahun akan diadakan kegiatan gowes amal ini lagi di panti asuhan yang masih belum di bantu.

Senada dengan itu menurut Humas Polres HSU Alam Saktiswara berharap, kegiatan ini bisa berkembang lebih luas lagi dan tepat sasaran serta untuk para donatur bisa memberikan lebih besar yang tujuan nya untuk para anak anak dan orang tua yang membutuhkan.

"Kami berterimakasih peserta luar komunitas gowes seperti Pemerintah Daerah, Polres HSU yang telah membantu mensukseskan acara gowes amal ini" pungkas Alam. (banjarmasinpost.co.id/Nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved