Berita Tapin

Kapolres Tapin Periksa Alat Pemadam Karhutla

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK memeriksa seluruh peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan milik Polres Tapin, Rabu (3/10/2018).

Kapolres Tapin Periksa Alat Pemadam Karhutla
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno periksa alat pemadam karhutla polres Tapin 

BANJARMASINPOST.COID.RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK memeriksa seluruh peralatan pemadam kebakaran hutan dan lahan milik Polres Tapin, Rabu (3/10/2018).

Satu persatu peralatan itu diuji kapolres kelayakannya bahkan kapolres mencoba langsung alat pemadam solo yang mudah dibawa oleh satu orang.

Menurut AKBP Bagus Suseno, peralatan pemadam karhutla Polres Tapin selalu siap dipakai, tetapi tidak salahnya saya cek kembali. Personel juga harus punya kecepatan dalam menggunakan peralatan.

Baca: Gunung Anak Krakatau Meletus 156 Kali, BNPB : Status Waspada dan Radius Aman 2 Kilometer

Baca: Kemenristekdikti Buka Pendaftaran CPNS 2018, Ada 9.692 formasi dan Syaratnya via sscn.bkn.go.id

Baca: Viral Video Mesum Mahasiswa UIN, Pihak Kampus Membenarkan

Kebakaran karhutla, terkadang personel BPBD Tapin perlu bantuan karena itu personel Polres Tapin selalu siap membantu pemadaman karhutla. Selama ini personel polres Tapin dan personel lainnya sangat padu dalam penangggulangan karhutla, jelas AKBP Bagus Suseno.

Kapolres juga menghimbau warga supaya lebih waspada lagi terhadap dapur, kompor dan hal hal yang dapat memicu kebakaran (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved