Martapura FC

Bek Kiri Martapura FC ini lelang Jersey untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala Sulteng

Jersey yang dilelang oleh Dewa adalah koleksinya saat masih memperkuat tim PSM Makassar pada era kompetisi ISL 2010/2011.

Bek Kiri Martapura FC ini lelang Jersey untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala Sulteng
ist
Pemain Martapura FC, Dewa (merah) saat melelang jersey Martapura FC beberapa waktu lalu yang juga disumbangkan untuk kegiatan amal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemain bek kiri Martapura FC yakni Aditya Putra Dewa rupanya ikut berpartisipasi untuk meringankan korban musibah gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sulbar.

Pasalnya pemain yang akrab disapa Dewa ini melelang jerseynya untuk didonasikan kepada korban gempa dan tsunami.

Jersey yang dilelang oleh Dewa adalah koleksinya saat masih memperkuat tim PSM Makassar pada era kompetisi ISL 2010/2011.

Lelang dilakukan oleh Dewa sejak kurang lebih dua hari yang lalu melalui instagram pribadinya yakni ap_deadewhy_25 dan dibuka dengan harga Rp 500 ribu.

Dan lelang pun sudah ditutup oleh Dewa dan jersey home PSM Makassar miliknya tersebut laku sebesar Rp 1,5 juta.

"Alhamdulillah laku Rp 1,5 juta," ujar Dewa kepada banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI AC Milan vs Olympiakos di Liga Europa Malam Ini

Baca: Jacksen F Tiago Pulang ke Brasil, Yunan Helmi Pimpin Latihan tim Barito Putera

Dewa pun menerangkan bahwa lelang tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri dan juga sang istri, yang ingin ikut membantu korban bencana.

"Inisiatif bersama istri. Kemarin kebetulan korban gempa juga ada yg mengungsi di Makassar dekat rumah istri. Jadi istri juga menyumbangkan sedikit pakaian buat pengungsi, lalu saya bilang saja sekalian lelang koleksi jersey saya untuk tambahan," ujar Dewa.

Dewa pun menerangkan bahwa hasil lelang jersey miliknya tersebut akan langsung disalurkan kepada korban gempa dan tsunami.

"Akan langsung disalurkan untuk korban gempa di Palu, Donggala dan Sulbar. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat buat saudara-saudara kita. Amin ya Allah," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved