Berita Hulu Sungai Tengah

Kapolres HST dan Dandim 1002 Barabai Ajak Masyarakat Tak Mudah Terhasut Hoaks

Dandim 1002 Barabai, Letkol Infanteri Nur Rokhman Zein berharap, kekompakan yang telah terjalin antara TNI dan Polri dijaga dan ditingkatkan.

Kapolres HST dan Dandim 1002 Barabai Ajak Masyarakat Tak Mudah Terhasut Hoaks
istimewa/Humas Polres HST
Kapolres HST dan Dandim 1002 Barabai serta peserta olah raga bersama lainnya, Kamis (4/10/2018) di halaman Makodim 1002 Barabai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI -  Dandim 1002 Barabai,  Letkol Infanteri Nur Rokhman Zein berharap, kekompakan yang telah terjalin antara TNI dan Polri harus terus dijaga dan ditingkatkan.

“Apalagi  memasuki tahun politik 2019 mendatang. Kepada seluruh anggota TNI/Polri, termasuk masyarakat HST  harus dapat menangkal dan menolak semua berita hoax yang belum pasti kebenarannya, sangat berdampak negatif,” katanya. 

Sementara itu,  Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo menyatakan bentuk kebersamaan TNI/Polri dan Jajaran pemerintahan, serta Forkominda  yang telah dicanangkan dari pusat sampai daerah.

Baca: Ini Reaksi Presiden Jokowi Soal Kebohongan Publik yang Dilakukan Ratna Sarumpaet

Baca: Waktu Persis Terjadinya Tsunami di Palu Akhirnya Terungkap, BIG : Ketinggian Tsunami Lebihi 6 Meter

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id, Instansi Ini Sepi Peminat Padahal Gajinya di Atas 10 Juta

Baca: Live Fox Sports 2! Jepang vs Australia di Piala AFC U-16 2018, Balaskan Timnas U-16 Indonesia?

Ini perlu dipertahankan,  apalagi tanggung jawab besar kita sedang dalam proses, yaitu menyukseskan Pemilu 2019 dengan suasana yang aman, tenang dan damai.

Sementara, Plt Bupati HST HA Chairansyah mengatakan, kekompakan dan komitmen bersama  antar instansi dan institusi, yaitu pemerintah daerah, TNI, Polri, serta lembaga yudikatif, didukung peserta pemilu dan masyarakat pemilih bakal akan pemilu damai bakal mampu menjaga situasi  tetap aman dan tertib di Hulu Sungai Tengah.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help