Berita Tanahbumbu

NEWSVIDEO : Jurnalis Di Kabupaten Tanahbumbu Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Jurnalis di Kabupaten Tanahbumbu melaksanakan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala Sulteng

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jurnalis di Kabupaten Tanahbumbu melaksanakan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala Sulteng dan Mamuju, Sugi di Sulawesi Barat.

Penggalangan dana dilakukan di kawasan perempatan trafficlight Simpangempat Tanahbumbu, Kamis (4/10/18). Dengan menenteng kotak, masing-masing wartawan turun ke lapangan untuk menggalang dana dari masyarakat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama beberapa hari.

Ilham, selaku koordinator penggalangan dana mengatakan, saat ini kegiatan dilakukan karena seorang jurnalis juga berperan untuk bisa membantu masyarakat yang terkena gempa dan tsunami.

Baca: Bek Kiri Martapura FC ini lelang Jersey untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala Sulteng

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI AC Milan vs Olympiakos di Liga Europa Malam Ini

"Ini sebagai rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kita dan masyarakat di Tanbu bersama-sama mengulurkan tangan untuk membantu masyarakatnya," katanya.

Dia juga menjelaskan, dari hasil penggalangan dana perdana tersebut terkumpul dana sebesar Rp 4.353.000. Dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui BPBD Tanbu.(banjarmasinpost.co.id / Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved