Ekonomi dan Bisnis

PT Trakindo Luncurkan Hydraulic Excavator yang Disebut-sebut Memiliki Teknologi Masa Depan

inovasi secara berkelanjutan merupakan cerminan nilai dasar perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan.

PT Trakindo Luncurkan Hydraulic Excavator yang Disebut-sebut Memiliki Teknologi Masa Depan
Achmad Maudhody
General Manager Southern Kalimantan Trakindo, Immawan Priyambudi, saat menyampaikan sambutannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Trakindo Utama memperkenalkan Hydraulic Excavator Next Gen Cat 320 GC dan 320 yang diakui memiliki teknologi masa depan, di Kantor Cabang Trakindo Banjarmasin, Kamis (4/10/2018) pagi.

Dijelaskan General Manager Southern Kalimantan Trakindo, Immawan Priyambudi, inovasi secara berkelanjutan merupakan cerminan nilai dasar perusahaan untuk mendukung kemajuan pelanggan.

"Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan kami dapat memperoleh peningkatan efesiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing mereka," jelasnya.

Baca: Temukan Dokumen Ganda Pendaftaran CPNS 2018 di Portal Sscn.bkn.go.id? Lapor Saja ke BKN

Ia melanjutkan peluncuran Cat 320 dan 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Hydraulic excabator kelas 20 ton merupakan salah satu alat berat yang paling diminati karena memiliki fungsi serbaguna dan mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan," bebernya.

Baca: 2,8 Juta Pendaftar CPNS 2018, Pilihan Ternyata Bisa Diubah di Sscn.bkn.go.id BKN Ini Caranya

Ia mencontohkan seperti konstruksi, infrastruktur, perkebunan, kehutanan, hingga pertambangan.

Teknologi masa kini memang berkembang dengan pesat, beragam inovasi terus dihadirkan guna memberikan kemudahan perkembangan zaman.

General Manager Marketing Foresty, Agriculture & Construction Trakindo, Rozy Andrianto, menambahkan Cat 320 GC dan 320 Next Gen yang diperkenalkan adalah transformasi dari hydraulic excavator kelas 20 ton andalan pihaknya.

"Produk generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang didesain untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja, namun sekalian menekan biaya operasionalnya," kata Rozy.

Baca: Prisia Nasution Galau Gara-gara Mahkotanya, Kira-kira Kenapa ya?

Ia menambahkan berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan, untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih akurat, handal, efisien, berkualitas dunia, dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator, dan keamanan kerja.

"Melalui peluncuran produk dengan teknologi terdepan ini, kami berharap dapat selalu menjadi solusi bagi pelanggan yang berjiwa inovatif, serta melakukan pengembangan berkelanjutan dalam mencapai produktivitas yang lebih tinggi," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved