Opini Publik

Tempatkan Petugas Supaya Lalu Lintas Lancar

Di kawasan Jalan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk sekitarnya arus lalu lintas khususnya selalu macet, baik pagi, siang maupun malam.

Tempatkan Petugas Supaya Lalu Lintas Lancar
Airul Syahrif
Macet di Sungai Lulut, Banjarmasin Timur. 

BANJAR - Yth. Polantas Martapura, Kabupaten Banjar. Di kawasan Jalan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk sekitarnya arus lalu lintas khususnya selalu macet, baik pagi, siang maupun malam.

Selain mengganggu kelancaran aktivitas juga rawan terjadinya kecelakaan. Mohon petugas ditempatkan disana untuk melancarkan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Terimakasih. 081953601391

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Hal ini kami tindak lanjuti segera untuk melancarkan arus lalu lintas di kawasan jalan tersebut agar lancar, aman dan nyaman.

AKP INDRA AGUNG PERDANA PUTRA
Kepala Satlantas Polres Banjar

Adakah Rencana Pengerukan Sungai?
HULU SUNGAI TENGAH- Yth. Dinas terkait di Kab. HST. Apakah ada rencana pengerukan sungai di Desa Kayu Rabah? Karena sungai dipenuhi sampah kayu dan masih bayak masyarakat disana menggunakan alat transportasi sungai untuk mencari rezeki, terima kasih.081545847263

Buka Lagi Putaran Balik Arah
BANJARMASIN - Untuk Dinas Perhubungan Banjarmasin. Mohon dengan segala hormat dibuatkan lagi putaran balik arah di median jalan H Hasan Basri, Kayutangi. Khususnya di depan pintu masuk ULM dan depan Samsat Kayutangi agar tidak terjadi kemacetan di jalan lurus bagi pengendara yang mau putar arah. Terima kasih. 08115021527

TANGGAPAN:
MANAJEMEN Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) bukan diperuntukan hanya untuk satu orang atau untuk kelompok tertentu saja, tapi MRLL diperuntukan untuk semua pengguna jalan (kepentingan umum).

Penutupan U Turn di sejumlah ruas jalan sudah melalui proses pengkajian teknis dan khusus di jalan nasional yang bersifat arteri primer seperti di Jalan Hasan Basri seharusnya tidak ada U Turn. Demikian yang dapat kami jelaskan, terima kasih.

DRS ICHWAN NOOR CHALIK MSI
Kepala Dishub Kota Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help