Berita Tanahbumbu

Agar Masyarakat yang Datang Tidak Risih, Polisi Bersihkan Halaman Mako Mereka

Pagi-pagi, semua anggota polsek bergerak untuk melakukn pembersihan di markas.

Agar Masyarakat yang Datang Tidak Risih, Polisi Bersihkan Halaman Mako Mereka
Istimewa
Jajaran Polsek Sungai Loban Polres Tanahbumbu mengawali Jumat ini dengan bersih-bersih wilayah mako Polsek Sungai Loban, Jumat (5/10/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jajaran Polsek Sungai Loban Polres Tanahbumbu mengawali Jumat ini dengan bersih-bersih wilayah mako Polsek Sungai Loban, Jumat (5/10/18).

Pagi-pagi, semua anggota polsek bergerak untuk melakukn pembersihan di markas. Sehingga saat masyarakat datang juga merasa nyaman dan tidak risih di Polsek Sungai Loban.

Aksi bersih-bersih itu dilaksanakan usai diggelarnya apel pagi yang dipimpin Waka Polsek Sungai Loban, Ipda M Andi Patinasarani mewakili Kapolsek Sungai Loban, Iptu Tony Haryono.

Pada apel tersebut, ikiuti sebanyak 23 anggota. Setelah apel, mereka langsung melakukan aksi korve di seputaran area Mako Polsek Sungai Loban.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Via Sscn.bkn.go.id di Instansi Pusat Ini Hanya Diisi 6 Pelamar

Baca: Jelang MotoGP Thailand 2018, Valentino Rossi Akui Posisinya Terancam Rekan Satu Tim Maverick Vinales

Baca: Sudah Lakukan Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id? Ini Tahapan Selanjutnya

"Kita harus menjaga lingkungan Polsek juga agar tetap bersih, aman dan nyaman saat masyarakat datang ke Polsek. Pelayanan juga terus ditingkatkan demi ketertiban dan keamann di wilayah Polsek Sungai Loban," katanya.

Kegiatan itu rutin dilakukan tiap jumat. Setelah itu, anggota Polsek dan bhabinkamtibmas terus menyerap informasi dan sosilisasi kepada masyarakat. Tentunya, pesan kamtibmas selalu disampaikan agar wilayah atau desa di wilayah Kecamatan Sungai Loban tetap aman.

"Kami juga menegaskan kepada semua anggota agar memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih terbuka kepada polisi khususnya bhabinkmtibmas yang bertugas dimasing-masing desa," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help