Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Menangi Lelang Lagu Paman Birin untuk Bantu Korban di Sulteng

Bank Kalsel Cabang Utama menjadi pemenang lelang lagu yang dinyanyikan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dengan nilai Rp 21 juta.

Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Menangi Lelang Lagu Paman Birin untuk Bantu Korban di Sulteng
banjarmasin post group/ achmad maudhody
Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Anwari bersama Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat penggalangan dana Banua Peduli di Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel Cabang Utama menjadi pemenang lelang lagu yang dinyanyikan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dengan nilai Rp 21 juta.

Dana tersebut akan ditambahkan dalam saldo dana yang digalang oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel (KPw BI Kalsel) dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalsel untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Dijelaskan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Anwari hal ini menunjukkan Bank Kalsel sebagai bank nya urang Banua miliki kepedulian kepada masyarakat Indonesia yang alami musibah bencana alam.

 

"Kami mendukung hal yang diinisiasi oleh BI dan BMPD ini termasuk juga yang digalang oleh Provinsi maupun Kota Banjarmasin, apalagi ini untuk kepedulian masyarakat yang kesulitan," kata Anwari.

Pada kegiatan ini, Bank Kalsel yang juga sebagai anggota BMPD Kalsel juga aktif sebagai peserta ramaikan kegiatan dengan penampilan kolaborasi band dan dance.

Anwari menjelaskan, tak hanya melalui penggalangan dana yang digelar oleh KPw BI Kalsel dan BMPD Kalsel ini, Bank Kalsel juga sudah menggelar penggalangan dana secara internal untuk bantu korban bencana di Palu dan Donggala.

(banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved