Berita HST

Kam@rruk Band Bakal Jadi Pembuka di Konser Sabyan Gambus di Barabai

Band lokal asal Bumi Murakata Barabai, Kam@rruk Band dipercaya bakal jadi Band pembuka di konser Sabyan Gambus di Barabai, Minggu.

Kam@rruk Band Bakal Jadi Pembuka di Konser Sabyan Gambus di Barabai
istimewa
Personel Kam@rruk Band dari Barabai, Hulu Sungai Tengah, yang bakal menjadi Band pembuka konsel shalawat Sabyan, Minggu 7 Oktober2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Band lokal asal Bumi Murakata Barabai, Kam@rruk Band dipercaya bakal jadi Band pembuka di konser Sabyan Gambus di Barabai, Minggu 7 Oktober 2018 yang dimulai pukul 20.00 wita di lapangan Bataliyon 621 Manuntung Barabai.

Group Band yang personelnya anak muda berbakat dan pernauh meraih sejumlah prestasi nasional tersebut, menyatakan sangat bangga dipercaya sebagai Banda opening Sabyan, yang sedang viral dikalangan anak muda hingga dewasa dengan lagu-lagu sholawatnya.

"Pada event konser sholawat Sabyan ini kami akan membawakan lagu-lagu religius,"kata Syarif (keyboard), di sela latihan di Studio Musik Kam@rruk Band, Jalan Perintis Kemerdekaan, Barabai, yang menjadi markas Band anak muda ini. Band yang berdiri sejak 1997 ini terdiri dari personel Ona (vokal), Yoga (drum), Syarif (kerboard), Azay (gitar), Yushar (vokal), Budi (bass), serta. Aufa dan Azhari (gitar).

Manajer Kam@rruk Band, Nadi yang juga salah satu legent musik Rock tahun 1990-an, mengatakan, baik secara tim maupun personal, anggota Band yang dipimpinnya itu memiliki prestasi sampai ke tingkat nasional.

Baca: Ramai Soal Hoax Ratna Sarumpaet, Ustadz Abdul Somad Beberkan Hukum Operasi Plastik

Baca: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Tunjuk Gamal Albinsaid Gantikan Ratna Sarumpaet

Baca: Jose Mourinho Bakal Tamat di Manchester United Pekan Ini, Apapun Hasil Lawan Newcastle

Ona, sang vokalis pernah mewakil Kalsel untuk Paduan suara Gita Bahana Nusantara di Istana Negara, Jakarta, 2017. Yoga, drummernya, peraih juara 3 drum solo se Kalimantan 2017, juara pertama untuk event yang sama pada 2018, sekaligus mewakili Kalsel di Festival Drum tingkat nasional di Jakarta 2018.

"Kalau syarif sudah mencicipi bermusik di ibu kota, demikian juga dengan Azay, multitalenta dan lebih sering bermain musik tradisional. Sedangkan Aufa dan Azhari bermusik di kota Jogjakarta dan Malang,"ungkap Nadi terkait kiprah personelnya di dunia musik. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help