Berita Hulu Sungai Tengah

Konser Sabyan Gambus Besok Malam, Panitia Bakal Selipkan Lelang untuk Korban Tsunami Palu ‎

Group Salawat yang lagi hits, Sabyan Gambus, rencananya melaksanakan konser sholawat, di Lapangan Bataliyon 621 Manuntung

Konser Sabyan Gambus Besok Malam, Panitia Bakal Selipkan Lelang untuk Korban Tsunami Palu ‎
istimewa
Personel Kam@rruk Band dari Barabai, Hulu Sungai Tengah, yang bakal menjadi Band pembuka konsel shalawat Sabyan, Minggu 7 Oktober2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Group Salawat yang lagi hits, Sabyan Gambus, rencananya melaksanakan konser sholawat, di Lapangan Bataliyon 621 Manuntung, Jalan Perintis Kemerdekaan, Batali, Barabai, Hulu Sungai Tengah, Minggu, 7 September 2018 besok, mulai pukul 20.00 wita sampai 23.00 wita.

Panitia pelaksana konser sholawat, Salman dari STAI Alwasliyah Barabai menjelaskan, sampai Sabtu (6/9/2018) sudah terjual 2000 lembar tiket, dari target minimal 8000 sampai 10 ribu.

"Penjualan tiket masih kami buka dari pukul 08.00 wita sampai pukul 17.30 wita hari ini di kampus STAI Alwasliyah Barabai,"kata Salman dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id.

Baca: Ikuti Langkah BKN Untuk Temukan Formasi CPNS 2018 di Pendaftaran Sscn.bkn.go.id yang Hilang

Dijelaskan pada konser pertamanya di Bumi Murakata, Sabyan Gambus dengan vokalisnya Nissa bakal melantunkan 10 sampai 12 tembang Salawat mereka.

Sebelum konser Sabyan, terlebih dahulu dibuka penampilan Kam@rruk Band, dari Barabai, dengan tembang-tembang religi, dilanjutkan kegiatan lelang barang, yang hasilnya untuk korban gempa dan tsunami di Kota Palu alu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Baca: Ivan Gunawan Ngaku Sudah Siapkan Rumah Untuk Tinggal Bersama Ayu Ting Ting Dan Bilqis

Usai lelang, penampilan Sabyan Gambus, konser diakhiri dengan penyerahan hadiah.

Adapun harga tiket, Salman menyebutkan, untuk VVIP, berkisar Rp 600 ribu sampai Rp 1 Juta, dengan fasilitas di atas panggung, konsumsi, kartu kuota loop 6,5 GB.

Adapun tiket VIP, seharga RP 160 ribu, dengan fasilitas depan panggung, dalam pagar, kuota 6,5 GB.

Baca: Adegannya Dengan Bryan Domani disinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Viral, Ersya Aurelia Lakukan Ini

Tiket termurah seharga RP 25 ribu, dimana penonton posisinya di belakang penonton VIP, di luar pagar agak jauh dari panggung.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help