Berita Kotabaru

Personel Lanal Kotabaru Serbu Posko Terpadu

Puluhan personel Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru mendatangi pos terpadu Kotabaru peduli bencana Palu, Sigi, Donggala

Personel Lanal Kotabaru Serbu Posko Terpadu
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Personel Lanal Kotabaru menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami Sulteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Puluhan personel Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Kotabaru mendatangi pos terpadu Kotabaru peduli bencana Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (6/10/2018).

Kedatangan personel TNI AL ke posko terpadu Kotabaru peduli bencana yang dipusatkan di kawasan Siringlaut, Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Utara untuk menyerahkan bantuan logistik.

Penyerahan bantuan logistik dipimpin langsung Komandan Pangkalan Angkatan Laut Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla bersama jajaran.

Baca: Adegannya dengan Bryan Domani di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Viral, Ersya Aurelia Lakukan ini

Menurut Joko, bantuan logistik untuk korban gempa tsunami di Palu, Sigi dan Donggala yang sejak beberapa hari dikumpulkan dari internal TNI AL.

Adapun logistik disalurkan di antaranya seperti beras dan mis instan.

"Saya selaku Danlanal Kotabaru sangat mengapresiasi atas adanya gerakan sosial bagi para korban bencana itu. Kami berterima kasih atas adanya kegiatan ini dan semoga hal-hal seperti ini dapat kita teruskan," katanya.

Baca: Formasi Lulusan SMA Sepi Peminat Meski Gaji Tinggi di Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Baca: Peneliti Sebut Suara Prabowo-Sandiaga Akan Tergerus di Pilpres 2019 Gara-gara Hoaks Ratna Sarumpaet

Tidak hanya menyerahkan bantuan, Joko menegaskan, pihaknya akan tetap mengawal bantuan tersebut sampai di sana dengan menugaskan beberapa Prajurit Lanal Kotabaru.

Kepala BPBD Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan logistik yang disalurkan personel Kotabaru.

"Salut dengan kepedulian Lanal Kotabaru terhadap saudara-saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi yang terkena musibah gempa dan stunami," katanya.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help