Berita Hulu Sungai Tengah

Si Cantik Nissa Sabyan Bakal Puaskan Penggemarnya di Barabai Besok Malam ‎

Panitia pelaksana konser sholawat, Salman dari STAI Alwasliyah menjelaskan, sampai Sabtu (6/10/2018) tiket terjual 2000 lembar

Si Cantik Nissa Sabyan Bakal Puaskan Penggemarnya di Barabai Besok Malam ‎
tribunnews.com
Nissa, Sabyan Gambus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Nissa Sabyan, vokalis Group Salawat yang lagi hits, Sabyan Gambus, bakal bikin penggemarnya di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) puas. Pasalnya gadis cantik ini bakal membawakan lagu Islami yang lagi digemari pecinta musik religi di negeri ini.

Rncana Nissa dan grupnya melaksanakan konser sholawat, di Lapangan Bataliyon 621 Manuntung, Jalan Perintis Kemerdekaan, Batali, Barabai, Hulu Sungai Tengah, Minggu (7/10/2018) besok, pukul 20.00 sampai 23.00 Wita.

Panitia pelaksana konser sholawat, Salman dari STAI Alwasliyah Barabai menjelaskan, sampai Sabtu (6/10/2018) sudah terjual 2000 lembar tiket dari target minimal 8000 sampai 10 ribu.

"Penjualan tiket masih kami buka dari pukul 08.00 wita sampai pukul 17.30 wita hari ini di kampus STAI Alwasliyah Barabai," kata Salman dikonfirmasibanjarmasinpost.co.id.

Baca: Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Thailand 2018 Sabtu (6/10) Mulai Jam 14.10 WIB

Dijelaskan pada konser pertamanya di Bumi Murakata, Sabyan Gambus dengan vokalisnya Nissa Sabyan bakal melantunkan 10 sampai 12 tembang salawat mereka.

Sebelum konser Sabyan, terlebih dahulu dibuka penampilan Kam@rruk Band dari Barabai dengan tembang-tembang religi, dilanjutkan kegiatan lelang barang, yang hasilnya untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Baca: Alfian/Marsheilla Melenggang ke Final Chinese Taipei Open 2018

Usai lelang diakhiri dengan penyerahan hadiah.

Adapun harga tiket, Salman menyebutkan, untuk VVIP, berkisar Rp 600 ribu sampai Rp 1 Juta dengan fasilitas di atas panggung, konsumsi, kartu kouta loop 6,5 GB. Adapulan tiket VIP seharga RP 160 ribu, dengan fasilitas depan panggung dalam pagar, kouta 6,5 GB. Tiket termurah seharga RP 25 ribu, dimana penonton posisinya di belakang penonton VIP di luar pagar agak jauh dari panggung.

Baca: Link Opening Asian Para Games 2018 - Live Streaming Vidio.com, Metro TV, TVRI Jam 18.30 WIB

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved