Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Polres HSU Ringkus Pasutri yang Kerja Sama Jual Sabu

Satuan Resnarkoba Polres HSU kembali mengungkap kasus UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Polres HSU Ringkus Pasutri yang Kerja Sama Jual Sabu
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Satuan Resnarkoba Polres HSU kembali mengungkap kasus UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Dua tersangka diamankan yaitu lelaki berinisial AH berusia 27 tahun warga Jalan Veteran Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan dan wanita berinisial RU berusia 26 tahun yang juga warga Desa Jumba dan berstatus mahasiswa, Rabu (03/10/2018).

Kedua tersangka yang sedang berada di rumah Desa Jumba memang sudah menjadi incaran anggota Sat Resnarkoba Polres HSU.

Dan saat dilaakukan penggeledahan ditemukan tiga paket plastik yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat keaeluruhan 1.68 gram.

Baca: Reaksi Petinggi PSSI ke Pentolan Suporter Arema Usai Laga Arema vs Persebaya Liga 1 2019 Rusuh

"Ketiga paket sabu disimpan dalam kotak permen dengan merej Pagoda berwaena kuning, ditemukan juga sebuah sedotan plastik putih, plastik piperklip, timbangan digital dan uang tunai Rp 400 ribu," ujar Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamarudin.

Barang bukti lain yang diamankan adalah sebuah telepon genggam merek Samsung lipat warna putih lengkap dengan Sim card, sebuah telepon genggam merk Oppo warna hitam lengkap dengan sim card dan swbuah telwpon genggam merk Oppo warna pink lengkap dengan sim card.

Baca: Hasil Barito Putera vs PSMS Medan di Liga 1 2018 - Skor 2-1, Sacramento Bawa Barito Unggul

Kedua tersangka yang merupakan suami istri ini memiliki peran masing masing dalam mengedarkan barang haram berupa sabu ini.

"Kedua suami istri ini sekongkol dalam memperjual belikan sabu, dan kami masih akan terua mendalami darimana kedua pasangan ini mendapatkan barang tersebut," ungkapnya.

(banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved