Berita Balangan

Polsek Paringin Gandeng Tokoh Agama Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Polres Balangan terus menguatkan situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran Polsek, terlebih dalam menghadapi pemilu 2019 nanti.

Polsek Paringin Gandeng Tokoh Agama Untuk Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019
kiriman humas polres balangan
Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo saat mendatangi tokoh agama H Bustami 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Polres Balangan terus menguatkan situasi kamtibmas dengan memaksimalkan peran Polsek, terlebih dalam menghadapi pemilu 2019 nanti.

Salah satu kegiatan untuk menjaga situasi kamtibmas tersebut adalah, mendatangi serta bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh di wilayah Polsek setempat.

Setelah sebelumnya giat ini dilakukan oleh Polsek Batumandi, kini Polsek Paringin pun juga melakukan giat yang sama.

Mewakili Kapolres Balangan, Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (7/10/2018) membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Baca: CPNS 2018, Sudah Memasukkan Tempat Lahir Sesuai Ijazah Namun Gagal? Ini Arahan BKN

Baca: BKN Rilis Pertambahan Jumlah Pelamar CPNS 2018, ini Bocoran Gaji dan Tunjangan PNS 2019

Baca: Cek Tips Kerjakan Soal Tes CPNS 2010 Usai Isi Formasi Pendaftaran di Sscn.bkn.go.id

 

"Iya giat silaturrahmi ini langsung saya pimpin dengan mendatangi salah tokoh agama di Paringin Selatan yaitu H Bustami," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa giat ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan, yaitu agar para tokoh agama/tokoh masyarakat dapat menjadi mitra Polri, dan dapat menjadi pelopor dalam menyukseskan, dan terciptanya pelaksanaan pemilu aman, damai dan sejuk pada tahun 2019," katanya.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Polsek Paringin memberikan himbauan agar dalam kegiatan pengajian dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Pemilu 2019, agar tetap menjaga kerukunan di masyarakat.

Sementara itu, H Bustami menyambut positif atas langkah-langkah yang dilakukan Polri dalam upaya menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

"Kita siap membantu Polri dalam mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai, dengan cara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada saat ceramah," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help