Berita Tanahbumbu

PT BIB Tanahbumbu Raih Penghargaan Top CSR 2018

Kegiatan yang bertema Great CSR for Great Business di Golden Ballroom - The Sultan Hotel Jakarta

PT BIB Tanahbumbu Raih Penghargaan Top CSR 2018
Istimewa
Sekitar 150 perusahaan besar mengikuti kegiatan Top CSR 2018 se Indonesia. Satu di antaranya mendapatkan penghargaan adalah perusahaan PT Borneo Indobara (BIB) Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sekitar 150 perusahaan besar mengikuti kegiatan Top CSR 2018 se Indonesia. Satu di antaranya mendapatkan penghargaan ada perusahaan PT Borneo Indobara (BIB) yang tergabung dalam PT Golden Energi Mines Tbk.

Kegiatan yang bertema Great CSR for Great Business di Golden Ballroom - The Sultan Hotel Jakarta yang digelar pada Kamis (4/10/18) lalu.

Sejumlah nama besar perusahaan menjadi pemenang penghargaan di acara yang dihadiri oleh 450 audience dari kalangan Direksi, Komisaris dan staf CSR ini.

Salah satu perusahaan penerima penghargaan tersebut afalah PT Golden Energy Mines,Tbk, yang menerima Anugerah TOP CSR 2018 untuk kategori Perencanaan dan Strategi CSR menuju Kemandirian Masyarakat.

Baca: Link Live Streaming Trans7 - Live Streaming MotoGP Thailand 2018 Minggu (7/10) Rossi Optimis

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Bapak Bonifasius,Direktur Utama PT Golden Energy Mines Tbk yang menerima anugerah penghargaan dalam kategori TOP Leader on CSR Commien 2018.

"TOP CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan (award) tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasional di Indonesia, yang dinilai telah menjalankan program CSR/ PKBL/ Community Development terbaik," Kata Manager CSR PT BIB, Dindin Makinudin, Santu (6/10/18).

Baca: SMAN 1 Alalak Batola Kumpulkan Donasi Palu Terkumpul Jutaan Rupiah

Penilaian CSR didasarkan pada keterkaitan CSR terhadap 3 hal yakni: 1) ISO 26000, 2) Strategi Bisnis yang menggunakan pendekatan CSV, 3) Praktek GCG.

Kegiatan TOP CSR diselenggarakan oleh TOP Business (sebelumnya bernama majalah BusinessNews Indonesia), yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel seperti Komite Nasional Kebijakan Governance/KNKG, Masyarakat CSR Indonesia, SGL Management, Asia Business Research Center, Mitra Bhadra Consulting, Yayasan PAKEM, PPM Manajemen, Alvara, Indonesia CSR Society, Dwika Consulting, Sinergi Daya Prima, dan Solusi Kinerja Bisnis.

Baca: Banjarbaru Paling Telantarkan Anak dan Dititipkan ke Panti Sosial Anak Budi Mulia

"Kegiatan TOP CSR ini tergolong Award CSR paling kredibel di Indonesia. Selain mendapatkan nilai yambah dalam presentasi dan Wawancara Penjurian, setiap peserta juga mendapatkan Feedback tertulis untuk, pengembangan CSR perusahaan di masa mendatang," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help