Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Sumbangkan Bantuan Rp 25 Juta Pada Acara Banua Peduli

Bantuan donasi untuk para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah terus dikumpulkan dari berbagai pihak baik umum

Bank Kalsel Sumbangkan Bantuan Rp 25 Juta Pada Acara Banua Peduli
kiriman Bank Kalsel
(kiri ke kanan) Kepala KPw BI Kalsel, Herawanto, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, Anwari pada kegiatan Banua Peduli beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bantuan donasi untuk para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah terus dikumpulkan dari berbagai pihak baik umum, lembaga dan instansi termasuk Bank Kalsel.

Bantu ringankan beban para korban, Bank Kalsel menyumbangkan bantuan Rp 25 juta pada kegiatan amal Penggalangan Dana Bantuan Banua Peduli oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel (KPw BI Kalsel) dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kalsel beberapa waktu lalu.

Menurut Pemasar Dana Bank Kalsel Kantor Cabang Utama, A Mustakim yang juga terlibat dalam kegiatan tersebut, Bank Kalsel juga aktif berpartisipasi dalam ramaikan kegiatan amal dengan penampilan kolaborasi band dan dance.

"Khusus pada kegiatan Banua Peduli, Bank Kalsel sumbangkan total bantuan Rp 25 juta," kata A Mustakim.

Bank Kalsel menjadi satu diantara 34 kantor perbankan lainnya yang tergabung dalam BMPD Kalsel yang bersama KPw BI Kalsel cetuskan kegiatan amal tersebut.

Menurut Kepala KPw BI Kalsel, Herawanto kegiatan ini juga merupakan bentuk nyata KPw BI Kalsel bersama perbankan di daerah bantu atasi permasalahan ekonomi langsung di masyarakat.

"Apalagi dari sisi lokasi, kita di Kalimantan Selatan cukup dekat dengan Sulawesi Tengah, jadi kawan-kawan Tim Kekinian dari KPw BI Kalsel dan BMPD cetuskan kegiatan ini," kata Herawanto. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved