Liga 1 2018

Beda dengan Mario Gomez, Begini Komentar Bek Persib Bandung Atas Sanksi Komdis PSSI

Beda dengan Mario Gomez, Begini Komentar Bek Persib Bandung Atas Sanksi Komdis PSSI

Beda dengan Mario Gomez, Begini Komentar Bek Persib Bandung Atas Sanksi Komdis PSSI
BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Milisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berbeda dengan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bek Persib Bandung, Bojan Malisic menyikapi hukuman yang diberikan PSSI melalui komisi disiplinnya dengan bijak.

Kendati mendapatkan sanksi berat dari komdis PSSI untuknya dan Persib Bandung, ia menyatakan tetap menghormati federasi sepak bola Indonesia.

Lantaran pelanggaran keras yang dilakukannya kepada salah satu pemain Persija Jakarta, Novri Setiwawan, Bojan Malisic mendapat larang bermain hingga empat laga ke depan membela Persib Bandung.

Hukuman itu didapatkannya setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI melakukan sidang untuk mengaji insiden pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 itu.

Baca: Kutip Mario Gomez Soal Sanksi Komdis PSSI pada Persib Bandung, Liga 1 2018 Jadi Sorotan Media Italia

Baca: Komentar Pedas Mario Gomez Soal Revisi Sanksi Komdis PSSI pada Persib Bandung di Liga 1 2018

malibojan_4
instagram.com/malibojan_4

Namun, ditengah cobaan itu, Bojan tetap bersikap bijak dan tak ingin memperkeruh suasana dengan protes-protes berlebihan.

Malah, pria asal Serbia itu mengatakan lebih baik bersikap tenang dan tetap fokus.

Persib Bandung Dipastikan Main di Stadion Batakan, Mario Gomez Bersikeras Ingin di Papua
"Semua itu keputusan dari federasi dan saya tidak bisa berkata banyak dan marah. Saya hanya menerima dan tidak bisa mengubah apa pun" kata Bojan, kutip BolaSport.com dari Tibun Jabar.

Dengan melakukan protes, lanjut pemain bernomor punggung empat itu, hanya akan menghabiskan energinya lantaran keputusan tersebut tetap tidak akan berubah.

"Jika kami menerimanya dengan emosi itu tidak baik untuk tim, bukan hanya untuk pribadi," ujarnya.

Bahkan, ia mengajak seluruh rekan-rekan setimnya agar tetap menghormati segela keputusan yang telah dikeluarkan oleh PSSI sebagai federasi sepak bola tanah air.

"Federasi tetaplah federasi dan kami harus tetap menghormati mereka, tidak peduli mereka memberikan sanksi 1, 5 atau 10 laga dan kami harus menerimanya dengan cara yang positi," tuturnya.

malibojan_4
instagram.com/malibojan_4

Di akhir, ia menyebutkan jika yang terpenting untuk saat ini adalah tetap fokus untuk menjaga posisi puncak hingga akhir musim nanti.

"Kami harus melajutkan ini dan tetap fokus karena masih banyak pertandingan ke depan, kami masih di posisi teratas jadi kami masih harus berjuang," ucap Mali.

Baca: Mario Gomez Sebut Liga Indonesia Kotor, Ini Ucapkan Pamit kepada Persib dan Bobotoh

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved