Barito Putera

Ini Alasan Pemain Barito Putera Tunjuk Pita Hitam, Usai Cetak Gol ke Gawang PSMS Medan

Tim Barito Putera melakoni laga pekan 24 kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan menjamu PSMS Medan, Minggu (7/10/2018) malam.

Ini Alasan Pemain Barito Putera Tunjuk Pita Hitam, Usai Cetak Gol ke Gawang PSMS Medan
banjarmasinpost.co.id/apunk
Pemain Barito Putera, Douglas Packer menunjuk pita hitam saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSMS Medan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera melakoni laga pekan 24 kompetisi Gojek Liga 1 2018 dengan menjamu PSMS Medan, Minggu (7/10/2018) malam.

Dan pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut, pemain Laskar Antasari tampak mengenakan pita hitam di lengannya.

Bahkan legiun asing Barito yakni Douglas Packer cukup emosional melakukan selebrasi setelah mencetak gol di menit ketujuh.

Usai mencetak gol, Packer pun sempat berlutu sambil menunjuk pita hitam yang melingkar di lengan kirinya.

Baca: Modal Manis Pora Merapat ke Timnas Senior

Pemain Barito mengenakan pita hitam tersebut, rupanya sebagai bentuk ungkapan belasungkawa atas berpulangnya ibu dari pelatih kepala Barito yakni Jacksen F Tiago.

Ya, pasalnya seperti diketahui ibunda Jacksen yang bernama Cleusa Ferreira Tiago meninggal dunia dalam usia 74 tahun pada Rabu (3/10/2018) di Rio de Janeiro Brasil.

Baca: Pemain Martapura FC Ini Kuatkan Fisik dan Mental Menjelang Laga Versus Persiba Balikpapan

Jacksen pun langsung pamit pulang untuk menghadiri pemakaman ibundanya. Tak heran karenanya Jacksen pun tak bisa mendampingi Barito saat berlaga menjamu PSMS Medan.

"Iya, pemain menggunakan pita hitam sebagai bentuk dukacita untuk ibunda coach Jacksen," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa.

Baca: Jadwal Timnas Indonesia All Star vs PSPS All Star : Laga Amal Lombok dan Palu, Firman Utina Main

Ditambahkan oleh Syarifuddin, pita hitam tersebut sekaligus juga sebagai ungkapan dukacita terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Ini juga sebagai bentuk dukacita untuk Palu dan Donggala, serta duka untuk suporter," terangnya.

Laga antara Barito kontra PSMS Medan sendiri berakhir imbang dengan skor 3-3.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved