Selebrita

Jennifer Dunn Bebas Dari penjara, Anak-Anak Faisan Harris Beri Peringatan

Seperti yang diketahui, konflik antara anak-anak Faisal Harris menjadi viral, terutama saat Shafa Harris berani melabrak

Jennifer Dunn Bebas Dari penjara, Anak-Anak Faisan Harris Beri Peringatan
instagram/syakilaastari
Anak-anak Faisal Harris. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Anak-anak Faisal Harris memberi peringatan saat Jennifer Dunn dinyatakan bebas dari penjara atas kasus narkoba yang membuatnya mendekam sejak awal tahun lalu.

Seperti yang diketahui, konflik antara anak-anak Faisal Harris menjadi viral, terutama saat Shafa Harris berani melabrak Jennifer Dunn di tempat umum karena telah berselingkuh dengan ayahnya.

Tak berhenti sampai di sana, setelah pelabrakan Shafa Harris pada Jennifer Dunn itu rupanya diikuti dengan pemberitaan jika sang ibu, Sarita menggugat cerai Faisal Harris.

Baca: Gaya Inul Daratista dan Dewi Perssik Saat Tidur di Bandara, Inul: Hidup Ini Keras Ya Dik?

Tak lama berselang, foto-foto kedekatan antara Faisal dan Jennifer Dunn membuat Shafa Harris beberapa kali mengunggah sindiran dan rasa kecewanya di sosial media.

Lalu muncul pula pemberitaan saat Jedun panggilan akrab Jennifer Dunn ditahan polisi karena terjerat kasus narkoba.

Sejak itu pula pemberitaan antara keluarga Faisal Harris dan Jennifer Dunn mulai redup.

Namun akhir-akhir ini muncul kembali babak baru tentang kabar kebebasan Jennifer yang mau tak-mau ternyata turut membuat keluarga Faisal Harris kembali menjadi sorotan.

Seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun jateng yang tayang (07/10/2018), beredar kabar bahwa artis Jennifer Dunn yang tersandung kasus narkoba telah bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca: Nissa Sabyan Tak Muncul di Panggung Porda Jabar, Penonton Rusuh dan Lempar Botol ke Panggung

Kabar tersebut berhembus pada Rabu (05/10/2018) saat salah satu akun gosip membocorkan sebuah rekaman obrolan yang menuturkan bahwa Jedun telah bebas.

Istri siri Faisal Haris itu diketahui dihukum selama 10 bulan penjara dengan mendapatkan satu bulan remisi.

Halaman
123
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved