Berita Tanah Laut

Kapolres Beri Bantuan Korban Kebakaran Asrama Polres Tanahlaut

Pasca musibah kebakaran barak asrama polisi, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan memberikan bantuan

Kapolres Beri Bantuan Korban Kebakaran Asrama Polres Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kapolres Tanah Laut menyerahkan bantuan kepada anggotanya yang menjadi korban kebakaran barak polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pasca musibah kebakaran barak empat pintu asrama polisi, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan memberikan bantuan.

Diawali salat zuhur berjamaah dan salat hajat bersama di Masjid Nuruddin, lingkungan Polres Tanahlaut, Para korban terlihat beribadah, Senin (8/10/2018).

Para korban yang menerima bantuan dan bingkisan, Bripka Misran, Aiptu Sugiarso, Bripka Ahmad Gafuri, Bripda Agustin, Bripda Riski Munfarida dan Bripda Figa Arif Permata.

Baca: Reaksi Vladimir Putin Usai Khabib Nurmagomedov Sang Penakluk Conor McGregor di UFC 229

Baca: Personil dan Tenaga Kesehatan Polda Kalteng Tiba di Lokasi Gempa Palu, Ini yang Mereka Lakukan

Baca: Kiper Martapura FC Ini, Ingin Lanjutkan Trend Positif saat Menjamu Persiba Balikpapan

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanahlaut, Nency Sentot Adi Dharmawan usai melaksanakan salat hajat memberikan bingkisan dan tali asih kepada para korban.

Sebelumnya, garis polisi pita kuning bertulis larangan melintas dibentang melingkar hunian asrama Polres Tanahlaut yang sebelumnya ditinggali Bripka Misran.

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, rumah tinggal yang paling parah kerusakan adalah yang dihuni Bripka Misran. Itu karena sebagian harta bendanya banyak yang tak selamat, khususnya yang berada di kamar bagian belakang.

Sedikit beruntung, Bripka Ahmad Gafuri berhasil menyelamatkan mobilnya yang parkir di depan rumahnya menjauh dari kobaran api.

Istri Bripka Ahmad Gafuri mengatakan awal mulanya asap muncul di dalam rumahnya. Itu membuatnya terbangun dari tidur.

"Saya keluar kamar melihat rumah pak Misran kebakaran. Saya langsung membangunkan anak-anak keluar rumah. Untungnya suami saya langsung datang ke rumah," katanya.

Baca: Kejari Banjar Sudah Panggil 15 Staf Sekwan DPRD Banjar

Baca: Simak Pengumuman KemenPAN RB Terkait Persyaratan Baru di Pendaftaran CPNS 2018 via Sscn.bkn.go.id

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan dikonfirmasi mengatakan menunggu tim puslabfor Mabes Polri untuk meneliti asal mula kebakaran.

"Asal apa masih diselidiki. Tunggu Puslabfor," kata AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Kebakaran asrama Polres Tanahlaut itu menggeger warga yang nongkrong di Plaza Bajuin, di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut.

Beruntung regu pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Tanahlaut cepat bertindak sehingga kebakaran tidak meluas menghabiskan barak asrama yang berdekatan. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help