GATF Fase II

Lampaui Target , GATF dengan BNI Bukukan Transaksi Total Rp 31,5 Milyar *

Lampaui Target , GATF dengan BNI Bukukan Transaksi Total Rp 31,5 Milyar

Lampaui Target , GATF dengan BNI Bukukan Transaksi Total Rp 31,5 Milyar *
Dok Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin
Rangkaian event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase II kerjasama dengan BNi digelar di Duta Mall Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kerjasama antara Garuda Indonesia dan BNI dalam rangkaian event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fase II 2018 benar-benar melampaui ekspektasi. Total transaksi yang dibukukan cukup fantastis, yakni Rp 31,5 Milyar yang terbagi menjadi transaksi pre-event sebesar Rp 24 Milyar dan pada saat event sebesar Rp 7,5 Milyar.

Event yang digelar di Duta Mall Banjarmasin, selama 3 hari berturut-turut ini mampu menyedot lebih dari 20,000 pengunjung, Henny Nurcahyani, General Manager Garuda Indonesia Banjarmasin tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan dan rasa terima kasih atas suksesnyanya event yang sudah hampir 3 tahun vakum ini.

“Saya atas nama management, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BNI, Duta Mall, Telkom, Telkomsel, Sabre dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Luar biasa dukungan dari seluruh mitra usaha kami baik travel agent umum, penyelenggara umrah, maupun cargo / ekspedisi sehingga keseluruhan rangkaian GATF fase kedua 2018 ini membukukan transaksi Rp 31,5 Milyar,”ungkap Henny.

“Kami menjadi semakin optimis untuk menyelenggarakan kembali GATF sebanyak 2 kali, yakni di sekitar bulan April dan Oktober tahun depan. Andalan kami selain destinasi Middle East tentunya Australia dan Jepang ”

Di kesempatan yang sama, Head of Consumer Retail Banking BNI Kanwil Banjarmasin, Syafyuddin menyambut baik dan menyatakan puas atas gelaran kerjasama antar BUMN ini. “BNI, selalu all-out dalam setiap kerjasama yang kami lakukan, termasuk dalam event GATF ini baik dukungan berupa fresh money maupun program loyalty untuk memanjakan customer” ungkap Syafyuddin. Masih menurut pria yang dipanggil Yuyud ini, hasil penjualan BNI di GATF Banjarmasin kali ini merupakan yang tertinggi dibandingkan kota lain yang didukung BNI seperti Ambon dan Manado.

Dalam acara penutupan GATF kali ini, PT. Albis Nusawisata diganjar sebagai Travel Agent dengan penjualan tertinggi diikuti oleh PT. Dwidaya Tour and Travel dan PT. Rizma Travel, sehingga masing masing berhak memperoleh hadiah ticket gratis dari Garuda Indonesia. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved