Berita Banjarbaru

Pembunuh Terapis Divonis 20 Tahun, Abdussalam Irit Bicara

Pembunuh terapis salon, Abdussalam (21) akhirnya mendapatkan putusan hukuman atas tindakan kejinya itu.

Pembunuh Terapis Divonis 20 Tahun, Abdussalam Irit Bicara
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Abdussalam (21) pembunuh terapis salon divonis 20 Tahun Penjara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Masih ingat dengan terapis cantik di Banjarbaru yang tewas karena ditikam beberapa kali oleh sang kekasih April lalu. Setelah menjalani masa tahanan, tersangka, Abdussalam (21) akhirnya mendapatkan putusan hukuman atas tindakan kejinya itu.

Dalam sidang yang digelar pada Senin (08/10/2018) siang di Pengadilan Negeri (PN) Banjarbaru tersebut, Abdus Salam irit bicara.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejari Banjarbaru, M Indra mengatakan terdakwa dijerat pasal 340 KUHP dengan tiga ancaman hukuman yaitu dihukum mati, dikurung seumur hidup atau kurungan dalam waktu tertentu.

Baca: Tes DNA Persatukan Anak yang Terpisah 13 Tahun dari Keluarga Kandungnya, Ini Momen Harunya

Baca: Olla Ramlan Salut Pada Khabib Nurmagomedov Penakluk Conor McGregor Karena Pesan Petarung Ini

Baca: LIVE STREAMING OChannel - Live Streaming Borneo FC vs Persipura Siaran Langsung O Channel Liga 1

"Terdakwa ini masuk yang kurungan dalam waktu tertentu dengan maksimal kurangan 20 tahun dengan dikurangi selama terdakwa berada dalam masa tahanan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Seperti diketahui Abdus Salam melakukan pembunuhan terencana dengan menikam kekasihnya yang seorang terapis salon di Jalan Panglima Batur Banjarbaru.

Korban Mulin Nimah (21) tewas dengan enam tusukan di bawah dada dua, siku dua dan pinggang dua. Korban ditemukan bersimbah darah dengan masih menggunakan baju kerja.

Dalam pengakuan pelaku, Abdus Salam dirinya mereka sudah berpacaran hampir satu tahun. Kemudian putus dalam tiga bulan terakhir. Ia mengaku cemburu karena korban memasang status foto bersama lelaki lain di media sosial. Selain itu cinta mereka diketahui tak direstui orangtua karena Abdussalam yang berprofesi sebagai juru parkir.
(banjarmasinpost.co.id/milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved