Kebakaran Asrama Polres Tala

Polwan Polres Tanahlaut Korban Kebakaran Asrama Sementara Tempati Asrama Polki

Pascamusibah kebakaran di lingkungan asrama Polres Tanahlaut, tiga Polwan yang terdampak musibah mengaku tidur di asrama temannya

Polwan Polres Tanahlaut Korban Kebakaran Asrama Sementara Tempati Asrama Polki
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Bripda Riski Munfarida, staf Satreskrim Polres Tanahlaut melihat kondisi asramanya pasca musibah kebakaran, Senin (8/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Pasca musibah kebakaran di lingkungan asrama Polres Tanahlaut, tiga anggota Polwan yang terdampak musibah mengaku tidur di asrama temannya, anggota Polki Polres Tanahlaut.

"Saya tidur di rumah teman. Belum tahu ini mungkin cari rumah kontrakan," ujar Bripda Riski Munfarida, staf Satreskrim Polres Tanahlaut.

Bripda Riski Munfarida satu rumah dengan Bripda Viga dan Bripda Agustin, terpantau reporter Banjarmasinpost.co.id, mendatangi bekas rumahnya yang terbakar sambil mengecek barang mereka yang berhasil diselamatkan.

Masih terdapat barang berharga yang berhasil diselamatkan saat kobaran api menghanguskan barak empat pintu asrama anggota Polres Tanahlaut.

Saat ditanya posisi ketiga polwan cantik ini saat kebakaran, mengaku tidak mengetahui secara persis peristiwa kebakaran, karena saat pengakuan mereka sedang terlelap.

Baca: Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persija vs Perseru Liga 1 2018, Link Indosiar & Vidio.com

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persija vs Perseru Liga 1 2018 - Link Indosiar & Vidio.com

Beruntung, saat kobaran api membakar rumah Bripka Misran, tetangganya, seseorang membangunkan mereka agar menyelamatkan diri dari kobaran api.

"Pimpinan pagi tadi sudah melihat kondisi asrama ini," ujar Bripda Agustin, anggota Satlantas Polres Tanahlaut.

Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah membenarkan tiga anggota polwan pasca kebakaran, menginap sementara di rumah anggota polisi yang orangtuanya warga Pelaihari.

"Anggota yang rumahnya ditempati Polwan, sementara tinggal di rumah orangtuanya di Pelaihari," kata AKP Shofiyah. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved