Bumi Sanggam

Wakil Bupati Syaifullah Beri Semangat Dua Atlet Balangan yang Berlaga di Asian Para Games 2018

Dua atlet terbaik dari Kabupaten Balangan yakni Tri Agus dari cabor Balap Sepeda, dan Noor Aimah dari cabor Renang

Wakil Bupati Syaifullah Beri Semangat Dua Atlet Balangan yang Berlaga di Asian Para Games 2018
Istimewa
Wakil Bupati Balangan saat memberikan dukungan kepada dua atlet NPC Balangan yg masuk kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Asian Para Games 2018 yang merupakan gelaran pesta olahraga 4 tahun sekali untuk atlet disabilitas di kawasan Asia pada tahun 2018 ini kembali digelar dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Dua atlet terbaik dari Kabupaten Balangan yakni Tri Agus dari cabor Balap Sepeda, dan Noor Aimah dari cabor Renang, menjadi bagian dari kontingen Merah Putih pada Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018.

Untuk memberikan dukungan langsung kepada para atlet, khususnya atlet banua, Wakil Bupati Balangan H Syaifullah didampingi sejumlah pengurus National Paralympic Committee (NPC) Balangan, turut menghadiri gelaran pembukaan Asian Para Games yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).

Kepada para atlet, terlebih Agus dan Aimah yang berasal dari Balangan, Wakil Bupati H. Syaifullah juga mengucapkan selamat berjuang di ajang yang sangat bergensi ini.

Wakil Bupati Balangan saat memberikan dukungan kepada dua atlet NPC Balangan yg masuk kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018.
Wakil Bupati Balangan saat memberikan dukungan kepada dua atlet NPC Balangan yg masuk kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. (Istimewa)

"Khusus kepada Agus dan Aimah, keluarkanlah segenap kemampuan terbaik kalian, sehingga dapat membantu tercapainya target kontingen Indonesia di Asian Para Games tahun 2018 ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Syaifullah juga mengajak seluruh masyarakat Bumi Sanggam untuk turut memberikan do'a dan dukungan agar Agus dan Aimah dapat mencapai hasil yang terbaik.

“Mari kita beri dukungan untuk Agus dan Aimah, yang berlaga di Asian Para Games 2018 ini. Mari kita doakan semoga mereka dapat menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia, mengharumkan nama Balangan di tingkat internasional," ajak Syaifullah.

Asian Para Games 2018 diikuti oleh 2.832 atlet dan 1.826 ofisial dari 43 negara, yang berlaga di 531 nomor pertandingan dalam 18 cabang olahraga. Ajang ini secara resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.(*/aol)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved