Berita Tanahbumbu

Dua Hari Menjabat, Bupati Tanbu Sudian Noor Langsung Melantik 53 Pejabat

Bupati H Sudian Noor melantik pejabat baru Pemkab Tapin di lobi Kantor Bupati Tanahbumbu, Rabu (9/10/18) siang.

Dua Hari Menjabat, Bupati Tanbu Sudian Noor Langsung Melantik 53 Pejabat
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Bupati Tanbu Sudian Noor melantik pejabat baru di lobi Kantor Bupati Tanahbumbu, Rabu (9/10/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tepat dihari kedua secara resmi menjabat sebagai Bupati Tanahbumbu, H Sudian Noor langsung melantik 53 pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu.

Empat di antaranyaerupakan jabatan tinggi pratama. Pelantikan itu digelar di lobi Kantor Bupati Tanahbumbu, Rabu (9/10/18) siang. Empat jabatan itu dilakukan melalui jalur lelang jabatan beberapa bulan lalu.

Sementara jabatan lainnya merupakan pergeseran pejabat eselen III dan IV serta ada pergeseran Camat. Semuanya dikukuhkan untuk menjabat jabatan baru mereka nantinya.

Sementara empat pejabat baru yaitu untuk Kepala Dinas Pertanian diduduki Ansyari Firdaus dari Tata Pemerintah, Kepala Dinas Perhubungan diduduki Putu Wisnu Wardhana dari Sekretaris Bappeda Tanbu, Denny Haryanto menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dari Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat.

Baca: Hasil Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2018 : Skor Babak Pertama 0-1, Gol Penalti!

Baca: Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi Piala Asia U-19 2018- Indra Sjafri Waspadai Postur Pemain

Jabatan Inspektur diduduki Ikhsan Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Tanbu. Camat Satui, Ferdi Yosfi bergeser ke Camat Simpangempat. Sedangkan Camat Karang Bintang, Heri Kurbiansyah bergeser ke Camat Satui.

Sementara itu, Bupati Tanbu H Sudian Noor, mengatakan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Dia meminta agar pejabat yang sudah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Ini adalah amanah. Sehingga para pejabat yang sudah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekretris Daerah Tanbu H Rooswandi Salem serta seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved