Berita HSU

NEWSVIDEO: Kunjungan Perdana Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Ke HSU

Kunjungan kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari beserta jajarannya disambut langsung Bupati HSU H Abdul Wahid HK

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengapresiasi dan meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si dan Danrem 101 Antasari Kolonel. Arm. Syaiful Rahman, S.Sos atas kunjungan pertamanya di Kabupaten HSU, Selasa (09/10/2018).

Kunjungan kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari beserta jajarannya disambut langsung Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dan Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Anggota Forkopimda HSU, Kapolres HSU, Dandim 1001 Amuntai, para alim ulama dan besert Jajaran Pemda HSU di Mess Negara Dhipa Amuntai.

Bupati HSU dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari beserta jajarannya di Kabupaten HSU yang merupakan kabupaten terkecil yang memiliki jumlah penduduk 225 ribu lebih.

Bupati Wahid juga mengutarakan bahwa Kabupaten HSU termasuk salah satu kabupaten tertinggal di Indonesia, meski masuk dalam kategori daerah tertinggal namun ekonomi masyarakat HSU dapat dibilang maju.

Baca: Update CPNS 2018 - Gaji Tenaga Honorer Bakal Naik Bila Tak Lolos Pendaftaran CPNS di Sscn.bkn.go.id

Baca: Update CPNS 2018 - 5 Instansi Favorit Pelamar Selasa (9/10) di Pendaftaran CPNS di Sscn.bkn.go.id

Dalam kesempatan itu, Wahid mengajak kepada semua yang hadir dan juga masyarakat HSU agar dapat mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya Di wilayah Kabupaten HSU.

“Siapa pun yang terpilih menjadi pemimpin pada dasarnya sudah ada takdirnya, sehingga yang terpilih hendaknya bersyukur dan yang tidak terpilih agar bisa sabar, Kita memiliki satu tujuan yaitu mewujudkan Pemilu damai,” ujarnya.

Sementara Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap menghadapi berbagai tantangan yang ada, Syiful menegaskan bahwa dirinya siap melakukan pengabdian dan mengabdikan diri dan keluarga bagi kepentingan masyarakat Kalsel.

Danrem 101 Antasari juga mengatakan siap membantu pemda HSU dalam pelaksanaan pembangunan. Selain itu, Danrem juga mohon doa dan restu agar bisa melaksanakn tugas bersama masyarakat Kalsel dan HSU dalam upaya memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat.

Selanjutnya. Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si mengungkapkan rasa terharunya karena pertemuan dan ramah tamah yang disambut dengan penuh kehangatan.

Kapolda Kalsel berharap dengan silaturrahmi ini dapat membangkitkan dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan pembangunan, Kapolda juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kalsel dan HSU agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca: Hasil Akhir Persib Bandung vs Madura United Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-2, Pimpinan Klasemen Terancam

Baca: Peserta CPNS 2018 Harus Foto Selfie, Pengawasan Ketat Bakal Sulitkan Perjokian Saat Tes

Selain itu, Kapolda juga menitipkan anggota/anak buahnya untuk menjadi bagian dalam mendukung program pembangunan khususnya di Kabupaten HSU.

Terakhir Kapolda mengingatkan karena Kita sudah memasuki tahun politik dan implementasi pesta demokrasi, Kapolda berharap tidak terjadi gesekan perselisihan dan pertentangan sehingga pilkada 2019 bisa terlaksana dengan damai aman dan sejuk.

Dalam acara itu baik Kapolda Kalsel dan Danrem 101 Antasari menyerahkan kenang-kenangan kepada Bupati HSU begitu juga Bupati HSU menyerahkan kenang kenangan kepada Kapolda dan Danrem.

Seluruh rombongan juga melakukan silaturrahmi ke KH Asmuni atau lebih dikenal dengan Guru Danau dan dilanjutkan dengan pemberian arahan di Polres HSU dan Kodim 1001 Amuntai. (banjarmasinpost.co.id / Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved