Berita Banjarmasin

Nissa Sabyan Hibur Ribuan Penggemarnya di Kalsel, Telkomsel : 10 Ribu Penonton Hadir

STAI Alwashliyah Barabai dan Al Himmah Organizer merasa event bertajuk "Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan" sukses

Nissa Sabyan Hibur Ribuan Penggemarnya di Kalsel, Telkomsel : 10 Ribu Penonton Hadir
istimewa/ telkomsel
Penampilan Nissa Sabyan Gambus 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Telkomsel melalui brand LOOP, STAI Alwashliyah Barabai dan Al Himmah Organizer merasa event bertajuk "Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan" Minggu (7/10/2018) lalu berlangsung sukses dan lancar.

Corcomm Telkomsel Kalimantan, Mars Arief Rachman melalui rilis yang dikirim ke BPost online, Selasa (9/10/2018) pagi mengatakan kesuksesan dan kelancaran itu berkaca dari acara berlangsung meriah dengan berhasil menyedot 10.000 penonton melantunkan tembang-tembang hits Sabyan di Lapangan Batalyon 621 Manuntung Barabai, Hulu Sungai Tengah.

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi menambahkan Telkomsel melalui brand LOOP memberikan dukungan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Alwashliyah Barabai selaku penyelenggara event Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan.

"Suatu event yang didedikasikan untuk para LOOPers dan penggemar Sabyan khususnya dari Barabai dan wilayah Banua Enam serta Kalimantan Selatan secara umum," ujarnya.

Baca: Syarat Baru Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Dirilis Kemenpan RB, 2.117.182 Pelamar Terdaftar

Baca: Segini Bayaran Khabib Nurmagomedov Usai Kalahkan Conor McGregor di UFC 229, Capai Miliaran Rupiah

Eko menambahkan kehadiran Sabyan sangat istimewa karena ini kali pertama mereka manggung di Barabai.

Telkomsel melalui brand LOOP berkomitmen untuk terus dapat menyediakan channel tempat anak muda dapat menyalurkan kreativitasnya, tentunya hal ini akan memberikan suatu nilai positif bagi para anak muda khususnya yang ada di Barabai dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini juga digelar lelang amal untuk korban bencana Lombok, Palu, Donggala dan Sigi, dimana pihak Al Himmah Organizer dan Telkomsel melelang beberapa merchandise ekslusifnya.

Telkomsel juga membuka stand untuk kegiatan ganti usim 4G serta penjualan produk perdana, kuota internet, dan digital, serta campaign NSP Sabyan Gambus.

Baca: Instansi Ini Masih Menerima Formasi K2, Guru & Kesehatan, Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Baca: Sanksi Khabib Nurmagomedov Usai Rusuh dari Conor McGregor di UFC 229 Diungkap Presiden UFC

Disisi jaringan, selain optimalisasi BTS eksisting juga dihadirkan BTS combat untuk menambah kapasitas dengan jaringan 2G hingga 4G. Sehingga memperlancar komunikasi dan akses internet di tengah-tengah acara berlangsung yang dipadati penonton.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Washliyah Barabai Yusnadi turut menyampaikan “acara Gebyar Concert Sholawat Gambus bersama Sabyan ini luar biasa dan penontonnya juga luar biasa. Semoga menambah berkah untuk Banua.”

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved