Ultimate Fighting Championship

Ayah Khabib Nurmagomedov Marah Besar Usai Anaknya Kalahkan Conor McGregor dan Buat Rusuh

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor mendapat sorotan dari berbagai pihak pasca tanding di laga UFC 229.

Ayah Khabib Nurmagomedov Marah Besar Usai Anaknya Kalahkan Conor McGregor dan Buat Rusuh
istimewa/ Mirror.co.uk
Reaksi Khabib Nurmagomedov usai kalahkan Conor McGregor 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor mendapat sorotan dari berbagai pihak pasca tanding di laga UFC 229.

Kini Ayah dari Khabib Nurmagomedov juga turut buka suara usai Laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor berakhir ricuh.

Keributan besar yang terjadi pada laga Khabib Nurmagomedovvs Conor McGregor disinyalir menjadi hal terburuk di UFC tahun ini.

Nurmagomedov yang sudah dinyatakan menang, tiba-tiba keluar dari oktagon dan menyerang rekan setim McGregor yaitu Dillon Danis yang dianggap memprovokasinya.

Aksi Nurmagomedov turut menyulut keributan lainnya dimana kru Nurmagomedov lain melompat masuk ke oktagon dan memukul McGregor.

Baca: Ratna Sarumpaet Menangis dan Minta Bertemu Prabowo, Said Iqbal : Ada 23 Pertanyaan Penyidik

Mengetahui jalannya pertandingan sang anak ricuh, ayah Khabib Nurmagomedov yaitu Abdulmanap Nurmagomedov mengungkapkan kekecewaannya.

Dia mengaku akan menghajar anaknya atas aksi tak terpuji yang sudah dia lakukan pada pertandingan UFC 229, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat atau Minggu (7/10/2018).

"Mungkin ada sesuatu untuk Khabib, sanksi terberat adalah aksi dari saya," kata Abdulmanap Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

"Saya akan sangat keras pada kasusu ini, saya sudah memperingatkannya. Bagi saya kedisiplinan adalah yang pertama," ujar dia menambahkan.

Ayah Nurmagomedov itu juga menjelaskan bahwa cara putranya melampiaskan kemarahan itu tak patut dibanggakan.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved