UFC

Ini Doa Khabib Nurmagomedov Hingga Mengalahkan Conor McGregor di UFC 229, Menyentuh!

Ada doa yang dipanjatkan Khabib Nurmagomedov sebelum melawan Conor McGregor. Nurmagomedov mengaku

Ini Doa Khabib Nurmagomedov Hingga Mengalahkan Conor McGregor di UFC 229, Menyentuh!
twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor di UFC 229 sukses mencuri perhatian dunia. Pada pertandingan UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS itu berakhir dengan ricuh.

Keributan laga UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor sudah meninggalkan sejarah kelam yang disinyalir berhubungan dengan agama dan politik.

Meski demikian, ada satu fakta menarik yang diungkapkan oleh Khabib Nurmagomedov sebelum pertandingannya melawan McGregor, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat atau Minggu (7/10/2018) WIB. Ada doa yang dipanjatkan Khabib Nurmagomedov sebelum melawan Conor McGregor.

Nurmagomedov mengaku ada sebuah doa yang selalu dia panjatkan setiap hari sebelum menjalani laga melawan petarung Irlandia itu.

Baca: Bela Agama & Negara! Alasan Khabib Nurmagomedov Bikin Ricuh Kalahkan Conor McGregor, UFC 229

Baca: Tampilan Keren Khabib Nurmagomedov yang Bela Agama, Adik Syahrini & Olla Ramlan Mengaku Kagum

Baca: Akhirnya Conor McGregor Dapat Sanksi Pasca Rusuh Usai Dikalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229

Baca: Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Live RCTI, Egy Maulana Main, Ujicoba Piala Asia U-19 2018

"Saya berdoa kepada Tuhan untuk satu hal, yaitu berada di oktagon berdua dengan badut ini (McGregor). Saya berdoa setiap hari," kata Nurmagomedov yang dikutip BolaSport.com dari Express.

"Saya juga berdoa bahwa kami berdua tidak mendapat cedera, saya berdoa supaya kami bisa menambah berat dan tenaga kami sehingga akhirnya terkunci di oktagon (dengan siap)," ujar dia menambahkan.

Hal tersebut menjadi doa Nurmagomedov lantaran McGregor sudah mengatakan banyak hal di luar oktagon, jadi dia ingin membalasnya di dalam oktagon.

Nurmagomedov tidak tertarik untuk membalas ucapan McGregor, tetapi dia berambisi untuk membalasnya di dalam oktagon.

"Karena sudah banyak yang dia katakan, dan saya akan balas sekali saat pintu oktagon ditutup. Saya tak akan bertanggung jawab atas aksi saya di atas oktagon," tutur Nurmagomedov.

Pada pertandingan tersebut, Khabib Nurmagomedov memastikan kemenangannya setelah Conor McGregor melakukan tap out sebagai tanda menyerah di ronde keempat.

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved