Berita Kotabaru

Iptu Angga Turut Bubuhkan Tanda Tangan, Saat Deklarasi Damai Caleg Dapil IV Kotabaru

Calon legislatif daerah pemilihan (Dapil) 4 di antaranya meliputi wilayah Kelumpang Hulu laksanakan deklarasi damai.

Iptu Angga Turut Bubuhkan Tanda Tangan, Saat Deklarasi Damai Caleg Dapil IV Kotabaru
ist
Kapolsek Iptu G.M Angga Satrya Wibawa Sik (kanan) membubuhkan tanda tangan saat deklarasi damai caleg dapil IV Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Calon legislatif (Celeg) daerah pemilihan (Dapil) 4 di antaranya meliputi wilayah Kelumpang Hulu melaksanakan deklarasi damai.

Deklarasi damai menghadapi Pemilu 2019 yang tinggal beberapa bulan, berlangsung di aula kantor Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu (10/10/2018).

Pengucapan deklarasi damai oleh lima caleg dari masing-masing partai politik peserta pemilu serempak tahun 2019, disaksikan ketua PPK dan Panwascam Kelumpang Hulu.

Juga dihadiri tokoh dan masyarakat setempat serta unsur muspika Kelumpang Hulu. Antara lain, Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin, Kapolsek Iptu G.M Angga Satrya Wibawa Sik, dan Danramil diwakili Serma Horeansyah.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Link RCTI Disini

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini Rabu (10/10)

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Angga mengatakatan, deklarasi berlangsung lancar dan kondusif. Masing-masing caleg, tidak hanya mengucap ikrar deklarasi damai Pemilu 2019.

Namun juga dilakukan penanda tanganan para perserta deklarasi yang mengangkat tema "Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk".

Adapun isi dari ijrar deklarasi damai, tambah Angga, antara lain; mewujudkan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Melaksanakan kampanye pemilu yang aman tertib, damai , berintegritas, tanpa hoax, politisasi SARA, dan politik uang. Kemudian melaksanakan kampanye sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help