Gempa Donggala

Mahasiswa,Ojol dan Relawan KP Satukan Donasi untuk Korban Bencana di Sulteng

Penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Donggala dan Tsunami di Palu terus berdatangan dari berbagai elemen.

Mahasiswa,Ojol dan Relawan KP Satukan Donasi untuk Korban Bencana di Sulteng
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meskipun gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah bukan bencana nasional namun, peristiwa yang menelan lebih dari 2.000 korban jiwa tersebut mendapat empati dari semua elemen masyarakat di Kalimantan tidak terkecuali bagi mahasiswa Universitas Ahmad Yani BEM Ekonomi Banjarbaru, Mitra Grabbike Banjarbaru-Martapura,dan perkumpulan Kalimantan Peduli Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Depan kampus Universitas Achmad Yani Banjarbaru donasi dari ketiga pihak tersebut disatukan hingga mencapai 16 juta rupiah.

Bukan saja dari Mitra Grabbike,Mahasiswa,dan Kalimantan Peduli Banjarbaru namun,donasi untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah ini juga diberikan oleh Rektor UVAYA Dr Ir Hastirullah Fitrah MP.

Baca: Terdampak Sanksi Komdis PSSI, Pelatih Persib Bandung Mario Gomez Akui Sulit Bermain Tanpa Bobotoh

Baca: Resmi! Hari Ini Harga BBM Alami Kenaikan, Kementerian ESDM : Khusus Non Subsidi

Baca: Penerimaan CPNS 2018 Ditunda Sampai 2019 Kata KemenPAN-RB Khusus Daerah Ini, Link sscn.bkn.go.id

Baca: Syarat Baru Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Dirilis Kemenpan RB, 2.117.182 Pelamar Terdaftar

Donasi yang terkumpul kemudian diserah terimakan oleh masing-masing perwakilan kepada ketua tim relawan sekaligus ketua umum Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan dari ojek online,mahasiswa,relawan dan masyarakat Kalimantan umumnya yang telah bekerjasama bersatu untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana di Palu,Sigi,Donggala dan sekitarnya," ungkapnya Rabu (09/10).

Reza juga mengungkapkan bahwa ia bersama tim akan bertolak dari Banjarmasin menuju Palu Sulteng pada hari Kamis (11/10) lusa.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved