Berita Balangan

Memupuk Nilai Keagamaan Polsek Juai Gelar Bakti Religi

Imbauan maupun penangkapan yang dilakukan kepolisian, di sisi religi juga terus dipupuk oleh Polres Balangan.

Memupuk Nilai Keagamaan Polsek Juai Gelar Bakti Religi
ist
Personel Polsek Juai saat gelar bakti religi di masjid Desa Pamurus 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Tidak hanya rutinitas patroli, imbauan maupun penangkapan yang dilakukan kepolisian, di sisi religi juga terus dipupuk oleh Polres Balangan.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Juai, giat bertajuk Bakti Religi ini dilaksanakan di Masjid Al Fallah Desa Pamurus kecamatan Juai.

Dalam kegiatan ini sebanyak empat personel Polsek Juai yang dipimpin Aipda Moh Ilham membersihkan fasilitas dan halaman masjid Al Fallah dengan semangat dan antusias.

Kapolsek Juai Iptu Agus Sutrisno mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, tidak menampik kegiatan yang telah dilakukan personel Polsek Juai dalam Bakti Religi.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Jelang Piala Asia U-19 2018 - Skor 1-1 di Babak Pertama

Meenurutnya kegiatan ini selain memupuk nilai keagamaan bagi anggota juga sekaligus bersilaturrahmi dengan pengurus dan masyarakat sekitar, dengan demikian pesan-pesan kamtibmas pun dengan mudah bisa disampaikan dan diterima oleh masyarakat setempat.

“Bakti Religi ini dilaksanakan dalam upaya memupuk nilai keagamaan dan terlebih mendekatkan diri terhadap masyarakat Desa Pamurus kecamatan Juai dalam menciptakan komunikasi yang baik demi terciptanya stabilitas keamanan,” pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved