Berita Kabupaten Banjar

Pelajar Sopir Mobil Ayla, Oleng Lalu Senggot Truk Tangki dan Yamaha Aerox

Kecelakaan melibatkan Mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL, mobil Mitsubishi fuso truk tangki DA 1653 AI dan sepeda motor Yamaha Aerox DA 6710 BDF.

Pelajar Sopir Mobil Ayla, Oleng Lalu Senggot Truk Tangki dan Yamaha Aerox
Hasby
Mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL ringsek bagian depan diamankan Polres Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 13.700 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (10/10) sore tadi.

Kecelakaan melibatkan Mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL, mobil Mitsubishi fuso truk tangki DA 1653 AI dan sepeda motor Yamaha Aerox DA 6710 BDF.

Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung P Putra membenarkan kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan dari Kanit Laka Lantas, Ipda Marjuki bahwa tidak ada korban meninggal dunia.

Baca: Rp 10,5 Miliar Disediakan untuk Pembebasan Lahan di Jalan Sulawesi

Lebih lanjut Ipda Marjuki menjelaskan kronologisnya, mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL yang dikemudikan oleh Reza Efendi dari arah Kota Banjarmasin menuju arah Banjarbaru, pada saat di tempat kejadian mengalami oleng ke kiri dan menabrak mobil Mitsubishi fuso truk tangki DA 1653 AI yang sedang parkir di kiri jalan arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru.

Mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL tersebut akhirnya terpental ke kanan tengah jalan dan bertabrakan lagi dengan sepeda motor Yamaha Aerox DA 6710 BDF yang datang dari arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru.

Baca: Tak Tanggung-tanggung, Pemko Pasang Wifi Gratis Dibanyak Tempat di Banjarmasin

Pengemudi Mobil Daihatsu Ayla DA 1042 WL itu merupakan masih pelajar, warga Jalan Pahlawan RT 17 Desa Hampalit Kecamatan Kasonfan Kabupaten Katinganhilir Kalteng.

Akibat kecelakaan tersebut, dirinya mengalami luka pada dada, sesak nafas dan langsung dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

“Ada penumpangnya, bernama M Mulyadi, merupakan warga Jalan Tanjung pura RT 17 No 12 Kelurahan Pemurusdalam Kecamatan Banjarmasin Timur. Untuk Mulyadi mengalami luka pada hidung, dahi robek dan tidak sadarkan diri, juga dilarikan ke RSUD Ulin,” jelasnya, Rabu (10/10) malam.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Aerox DA 6710 BDF diketahui bernama M Supiannor (36). Warga Kompleks Berkat Ilahi No 63 RT 12 Sungailulut, Kecamatan Sungaitabuk Kabupaten Banjar.

Marjuki juga menjelaskan, kondisi jalan tempat kejadian jalan lurus, beraspal, dan cuaca cerah sore hari. Merupakan jalan nasional dan terdapat marka jalan serta terdapat pemukiman penduduk.

Pihaknya menghimbau bagi pengendara agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. Jangan melewati batas kecepatan maksimal, karena agar tetap bisa menguasai kendaraannya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help