Berita Banjarmasin

Soal Caleg Tertukar, Majelis Adjudikasi Bawaslu Kalsel Menolak Permohonan PBB

Bawaslu Kalsel melalui sidang adjudikasi menolak secara seluruhnya permohonan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengubah kekeliruan.

Soal Caleg Tertukar, Majelis Adjudikasi Bawaslu Kalsel Menolak Permohonan PBB
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Sidang Adjukasi Caleg Tertukar yang diajukan PBB di Bawaslu 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Bawaslu Kalsel melalui sidang adjudikasi menolak secara seluruhnya permohonan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mengubah kekeliruan yang dibuat oleh internal partainya sendiri.

"Memutuskan menolak secara keseluruhan permohonan pemohon," kata Ketua Bawaslu yang memimpin sidang Adjudikasi di Bawaslu, Rabu) 10/10/2018) malam.

Mendengar keputusan majelis sidang Adjudikasi ini pihak pengacara Partai Bulan Bintang (PBB), Dian Korona menghormati putusan majelis Adjudikasi.

Baca: Hasil Timnas Indonesia vs Myanmar Laga Jelang Piala AFF 2018 Live RCTI, Garuda Sementara Unggul 2-0

"Kami dari kuasa hukum PBB akan melakukan rapat mempertimbangkan apakah kemudian melakukan koreksi ke Bawaslu RI dan atau apakah melakukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara," kata Dian Korona.

Diketahui, PBB melakukan permohonan ke Bawaslu untuk adjudikasi atas kesalahan intetnal Partai agar KPU melakukan revisi mengingat Caleg dia tertukar dari Dapil 7 dan Dapil 6 di Kalsel.
(Banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help