CPNS 2018

Sudah 2.382 CPNS 2018 Kapuas Daftar di Sscn.bkn.go.id, Berikut Formasi yang Belum Ada Pendaftarnya

Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kabupaten Kapuas, Rianova, menyampaikan bahwa ada beberapa formasi yang belum ada pendaftarnya.

Sudah 2.382 CPNS 2018 Kapuas Daftar di Sscn.bkn.go.id, Berikut Formasi yang Belum Ada Pendaftarnya
Istimewa
Saat Sekda Kapuas Rianova dan BKPSDM mengecek jumlah pendaftar terkini CPNS 2018 di Kapuas, Rabu (10/10). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan secara online melalui link sscn.bkn.go.id untuk Kabupaten Kapuas kini sudah mencapai 2.382 pendaftar. Jumlah ini sebagaimana data terhimpun, Rabu (10/10) pagi.

Ketua Tim Pelaksana Seleksi CPNS Kabupaten Kapuas, Rianova, menyampaikan bahwa ada beberapa formasi yang belum ada pendaftarnya.

Salah satunya, Tenaga Honorer Kategori (THK) 2 dengan jumlah formasi 14 orang.

Maka itu pihaknya menyampaikan untuk seluruh tenaga honorer di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas terutama yang memenuhi syarat sesuai ketentuan, agar kiranya bisa mendaftarkan diri.

Selain THK 2 ada beberapa formasi yang juga belum terisi seperti lulusan terbaik 1 orang, Disabilitas 2 orang, Reraksionis Optisien 1 orang dan Perawat gigi 1 orang.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persegres vs PSBS Biak Liga 2 2018 via Live Youtube Liga1Match

Banyak juga formasi dokter yang belum terisi atau belum ada pendaftarnya. Yakni formasi Dokter gigi 4 orang, Dokter Spesialis 6 orang dan Dokter Umum 1 orang.

Rianova pun meminta agar kesempatan pendaftaran CPNS tahun 2018 benar-benar dimanfaatkan.

"Ya, kami harapkan pendaftaran CPNS pada tahun ini dapat benar-benar dimanfaatkan, sehingga semua formasi dapat terisi," ucapnya yang juga menjabat sebagai Sekda Kapuas tersebut.

Baca: Live Streaming RCTI - Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Link RCTI di Sini

Sekda didampingi Kepala BKPSDM Sinday dan Kasubbid Pengadaan dan Pemberhentian BKPSDM Ismi Harja mengecek kondisi terkini jumlah pendaftar kala itu.

Yang mana sampai pukul 09.15 WIB terhitung ada sebanyak 1.248 berkas fisik yang sudah masuk dari 2.382 pendaftar online melalui link sscn.bkn.go.id.

Sedangkan untuk pendaftar terbanyak ada pada Jabatan Pendidik sebanyak 156 pendaftar dengan lokasi SDN 1 Pantai Kecamatan Kapuas Barat dan Teknis 83 pendaftar di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Jam 15.30 WIB - Link Live Streaming RCTI

"Perlu kami informasikan juga untuk pendaftaran akan berakhir tanggal 15 Oktober 2018 (cap pos)," ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Sinday. (ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved